Momentum Pelantikan ADKI Riau, Kamsol Lantik Pengurus Kopsyah Dudektif Kampar

Daftar Isi

    Foto: Penjabat Bupati Kampar Dr H Kamsol saat melantik pengurus inti Kopsyah Dudektif Kabupaten Kampar, Sabtu (17/09/2022) pagi jelang siang, di Desa Tanjung Belit, Kecamatan Kampar Kiri Hulu, Kabupaten Kampar.

     

     

    Lancang Kuning, KAMPAR - Pengurus Inti Koperasi Syariah (Kopsyah) Digital UMKM Desa Kreatif (Dudektif) Kabupaten Kampar telah resmi dilantik oleh Penjabat Bupati Kampar Dr H Kamsol, Sabtu (17/09/2022) pagi jelang siang, di Desa Tanjung Belit, Kecamatan Kampar Kiri Hulu, Kabupaten Kampar.

    Untuk pengurus yang dilantik terdiri dari Ketua Muizin Firmansyah, Sekretaris Gustika Rahman dan Bendahara Medina Febrisa Helmi.

    Pelantikan ini disaksikan banyak orang disela-sela dilantiknya Pengurus Asosiasi Desa Kreatif Indonesia Provinsi Riau yang diketuai oleh Penjabat Bupati Kampar Dr H Kamsol oleh Ketua ADKI Pusat.

    Pengurus Kopsyah Dudektif ini tentu menjadi harapan bagi para pelaku UMKM dalam memasarkan berbagai produk yang dihasilkan oleh UMKM di kabupaten Kampar.

    Kamsol memang komitmen terhadap segala potensi yang dimiliki oleh kabupaten Kampar dalam rangka menghadapi situaso terkini ditengah kondisi masih Pandemi Covid-19 melanda dunia.

    Bahkan pelantikan ini menjadi istimewa dengan kehadiran berbagai pihak baik dari pejabat pusat, provinsi dan kabupaten Kampar. (LK/Rif) 

    Bagikan Artikel

    data.label
    data.label
    data.label
    data.label
    Beri penilaian untuk artikel Momentum Pelantikan ADKI Riau, Kamsol Lantik Pengurus Kopsyah Dudektif Kampar
    Sangat Suka

    0%

    Suka

    0%

    Terinspirasi

    0%

    Tidak Peduli

    0%

    Marah

    0%

    Komentar

    Berita Terkait