Silaturrahmi Kapolres Kampar dengan Insan Pers, Ini Harapan Riswan Ndru

Daftar Isi

    Foto: Kondisi Silaturrahmi Kapolres Kampar AKBP Didik Priyo Sambodo dengan Insan Pers, Jum'at (16/09/2022) pagi, di Teras Utama, Mapolres Kampar.

     

    Lancang Kuning, KAMPAR - Silaturrahmi dengan Insan Pers yang ditaja oleh Kapolres Kampar AKBP Didik Priyo Sambodo sangat disambut baik oleh Insan Pers yang bertugas di Kabupaten Kampar maupun diluar.

    Salah seorang perwakilan Insan Pers Riswan Ndru dalam kesempatan tersebut menyampaikan ucapan terima kasih atas waktu dan kesempatan  yang diberikan.

    "Saya sangat merasa hubungan yang terjalin selama ini antara Insan Pers dengan Polres Kampar telah berjalan dengan baik dan kedepannya dapat lebih intens lagi," ucap Riswan yang juga Ketua Persatuan Warga Nias kabupaten Kampar.

    Ia juga menambahkan, dengan hubungan baik dan telah terjalin saat ini dapat terus ditingkatkan sehingga terciptanya kemitraan yang harmonis dalam mendukung kinerja Kapolres Kampar dan jajarannya.

    "Jika ada berita-berita yang negatif atau kurang baik, mestinya harus di konfirmasikan terlebih dahulu. Jangan langsung diberitakan," sentil Riswan yang juga Ketua Persatuan Wartawan di provinsi Riau. (LK/Rif) 

    Bagikan Artikel

    data.label
    data.label
    data.label
    data.label
    Beri penilaian untuk artikel Silaturrahmi Kapolres Kampar dengan Insan Pers, Ini Harapan Riswan Ndru
    Sangat Suka

    0%

    Suka

    0%

    Terinspirasi

    0%

    Tidak Peduli

    0%

    Marah

    0%

    Komentar

    Berita Terkait