Malam Ini, Defri Asal Kampar Tampil di Ajang Fifty-Fifty DA5 di Indosiar

Daftar Isi

    Foto: Penyanyi asal Kabupaten Kampar, Arif Defri Arianto

     

    Lancang Kuning, JAKARTA - Penyanyi asal Kabupaten Kampar Arif Defri Arianto yang akrab disapa Defri Juliant kelahiran 28 Desember 2002 bakal tampil di Ajang Dangdut Academy 5 dalam Group 7 di tahapan Fifty-Fifty di Stasion Televisi Swasta Indosiar.

    Defri Juliant sebelumnya lolos tahapan seleksi juga berada di Group 7 dan bahkan dalam YouTube milik Indosiar yang diunggah menjadi Tranding saat bersama Lesti juara LIDA.

    Defri Juliant kepada wartawan, Ahad (11/09/2022) kemarin menyampaikan bahwa dirinya akan tampil pada hari Senin (12/09/2022) malam ini.

    "Insyaa Allah malam besok tampil kembali di Dangdut Academy 5 di Group 7 pada pukul 20:00 WIB," ungkap Defri penyanyi Pop Melayu.

    Defri sangat berharap masyarakat kabupaten Kampar khususnya dan masyarakat Riau umumnya serta seluruh Fandef (Fans Defri) dimanapun berada.

    "Mohon doa dan dukungannya, semoga bisa melewati tahapan malam ini," pungkasnya.

    Defri Juliant merupakan anak dari pasangan Julianto dan Susilawati. Defri juga pernah ikut di ajang Liga Dangdut Indonesia Indosiar namum sampai pada tahap Final 18 dan harus pulang karena mendapatkan polling yang rendah kala itu.

    Defri yang juga saat ini masih menimba ilmu di Kampus Persada Bunda dalam jurusan Komunikasi. (LK/Rif) 

    Bagikan Artikel

    data.label
    data.label
    data.label
    data.label
    Beri penilaian untuk artikel Malam Ini, Defri Asal Kampar Tampil di Ajang Fifty-Fifty DA5 di Indosiar
    Sangat Suka

    0%

    Suka

    0%

    Terinspirasi

    0%

    Tidak Peduli

    0%

    Marah

    0%

    Komentar