BNNP Riau Sosialisasikan Inpres No.6 Tahun 2018

Daftar Isi

    Foto: MCR

    LancangKuning.Com, Pekanbaru - Badan Narkotika Nasional Provinsi (BNNP) Riau adakan sosialisasi Inpres No. 6 Tahun 2018 tentang Rencana Aksi Nasional Pencegahan Pemberantasan Penyalahgunaan dan Peredaran Gelap Narkoba (RAN P4GN) di kawasan Car Free Day (CFD) Pekanbaru, Minggu (20/1) lalu.

    Adapun petugas yang hadir pada acara sosialisasi Inpres No. 6 Tahun 2018 yaitu Pelaksana Tugas (Plt) Kepala BNNP Riau Haldun, Kabag Umum BNNP Riau Iwan Kurniawan Hasyim, Kasi Pencegahan BNNP Riau Dina Fitriana, Kasi Pasca Rehab BNNP Riau dr Laniah, Kasubag Admin BNNP Riau Juliandre Eka Prawira, Kasubbag Sarpras BNNP Riau Eko Oktaviadi, beserta staf BNNP Riau lainnya.

    Plt Kepala BNNP Riau, Haldun, menyampaikan ada beberapa kegiatan yang dilakukan oleh BNNP Riau yaitu senam sehat anti narkoba, penyuluhan bahaya narkoba, pemeriksaan kesehatan gratis.

    “Ada juga penampilan dari komunitas SauDARAH seDONOR tentang donor darah. Ada juga game dan kuis lainnya yang menarik perhatian,” katanya. Minggu, (20/1), dikutip dari MediaCenterRiau.

    Tidak hanya itu, Haldun juga menyebutkan bahwa acara sosialisasi RAN P4GN dimeriahkan dengan adanya pemajangan replika narkoba, pemutaran film dengan konten yang menjelaskan jauhi narkoba, serta pembagian brosur kepada pengunjung yang ada di CFD.

    Baca Juga: Hindari Pemborosan, Gubri Terpilih Bakal Kurangi OPD

    Plt Kepala BNNP Riau ini berharap adanya kegiatan dengan konten dan pesan film yang menarik akan bermanfaat bagi masyarakat, serta tumbuhnya kesadaran dan komitmen dalam diri individu untuk mencegah penyalahgunaan narkoba dan peredaran gelap narkoba.

    “Stop narkoba,” Ajak Haldun tegas.

    Kegiatan sosialisasi dengan target khusus masyarakat yang ada di CFD ini bekerjasama dengan beberapa pihak yakni Rumah Sakit Prima, Toko Jaya Mesin Pekanbaru, Ayoklik.com, PT Wingsfood serta komunitas seuDARAH seDONOR. (LKC)

    Bagikan Artikel

    data.label
    data.label
    data.label
    data.label
    Beri penilaian untuk artikel BNNP Riau Sosialisasikan Inpres No.6 Tahun 2018
    Sangat Suka

    0%

    Suka

    0%

    Terinspirasi

    0%

    Tidak Peduli

    0%

    Marah

    0%

    Komentar