Kapolres Inhil Besuk Tokoh Masyarakat Dirumah Sakit

Daftar Isi

     


    Foto: Kapolres Indragiri Hilir AKBP CHRISTIAN RONY P, SIK, M.H,. Tengah Berbincang - Bincang dengan Tokoh Agama H. TABRANI yang Sedang Dirawat di Rumah Sakit.

     
    LancangKuning.Com, INHIL 
    – Pada hari Rabu tanggal 23 Januari 2019 sekira pukul 10.45 wib, telah dilaksanakan suatu kegiatan kemanusiaan yang dilakukan oleh Kapolres Indragiri Hilir AKBP CHRISTIAN RONY P, SIK, M.H,. membesuk salah seorang Tokoh Agama an. H. TABRANI yang beralamat di Jl. H. Arief Parit XI Kecamatan Tembilahan Hulu, di Rumah Sakit Umum Puri Husada Tembilahan diruang VIP kamar Anggrek 5.Kabupaten Inhil/Provinsi Riau.

    Dalam kegiatan besuk tersebut, Kapolres Inhil juga didampingi oleh, Kasat Intelkam AKP FERDINAN SUMARDI, SH, M.H,Kasat Binmas AKP ALAKDIN NAPITUPULU dan Kasubbag Humas Polres Inhil AKP SYAFRI JONI, SE.

    Sebagai ungkapan rasa simpati Kapolres Inhil kepada Bapak H. Tabrani yang saat ini sedang menderita penyakit kelenjar getah bening dan telah dirawat semenjak beberapa hari yang lalu.

    Kapolres Inhil memberikan bantuan berupa makanan dan juga akomodasi guna meringankan beban biaya perawatan selama berada dirumah sakit, dan kepada pihak keluarga yang turut mendampingi pasien.

    Baca Juga: Kapolres Inhil Beserta Rombongan Silaturahmi ke Kediaman Tokoh Masyarakat

    Terlihat, Kapolres Inhil juga memberikan dukungan moril agar pihak keluarga tetap semangat dan kuat selama berada dirumah sakit tersebut.

    Terakhir, Kegiatan besuk tersebut berakhir sekitar pukul 11.15 wib, selama kegiatan berlangsung, situasi terdapat dalam keadaan aman dan terkendali. (Rls)

    Bagikan Artikel

    data.label
    data.label
    data.label
    data.label
    Beri penilaian untuk artikel Kapolres Inhil Besuk Tokoh Masyarakat Dirumah Sakit
    Sangat Suka

    0%

    Suka

    0%

    Terinspirasi

    0%

    Tidak Peduli

    0%

    Marah

    0%

    Komentar