Kapolres Inhil Beserta Rombongan Silaturahmi ke Kediaman Tokoh Masyarakat

Daftar Isi

    Foto: Kapolres Inhil Memberikan Cinderamata kepada Tokoh agama Ustadz M. AKIR ALI, S.Ag sebagai ungkapan rasa Terima Kasih atas partisipasinya kepada Kepolisian Kabupaten Indragiri Hilir selama ini dalam mewujudkan Keamanan dan Ketertiban.

    LancangKuning.Com, INHIL – Pada hari Rabu tanggal 23 Januari 2019 sekira pukul 10.00 wib, bertempat di Rumah Kediaman Tokoh Agama Ustadz M. AKIR ALI, S.Ag di Jl. Sapta Marga Lr. Bismillah Gg. Berkah No. 42 Parit IX Kecamatan Tembilahan Hulu Kabupaten Inhil, telah dilaksanakan Kegiatan Silaturahmi Kamtibmas oleh Kapolres Inhil AKBP CHRISTIAN RONY P, SIK, M.H,. beserta Rombongan.

    Kegiatan tersebut juga dihadiri oleh,Kasat Intelkam Polres Inhil, AKP FERDINAN SUMARDI, SH, M.H, Kasat Reskrim Polres Inhil AKP INDRA LAMHOT SIHOMBING, SIK, Kasat Binmas Polres Inhil, AKP ALAKDIN NAPITUPULU serta Kasubbag Humas Polres Inhil AKP SYAFRI JONI, SE.

    Baca Juga: Tim Polres Inhil Patroli di Tempat Hiburan, Wisma dan Keramaian

    Adapun Maksud dan tujuan dilaksanakannya kegiatan Silaturahmi Kamtibmas tersebut guna meningkatkan terjalinnya komunikasi yang baik dengan para tokoh agama dan juga guna menggali informasi perkembangan situasi kamtibmas dilingkungan masyarakat serta menyerap permasalahan-permasalahan yang terjadi dilingkungan masyarakat di Kabupaten Inhil/Provinsi riau.

    Dalam kegiatan Silaturahmi Kamtibmas tersebut, Kapolres Inhil AKBP CHRISTIAN RONY P, SIK, M.H,. juga menyampaikan harapan kepada tokoh agama agar dapat membantu aparat Kepolisian dalam penyelenggaraan Pemilu 2019 yang Aman, Damai dan Sejuk di Kabupaten Indragiri Hilir nantinya.

    Mengakhiri kegiatannya, Kapolres Inhil juga memberikan cinderamata kepada tokoh agama sebagai ungkapan rasa Terima Kasih atas partisipasinya kepada Kepolisian Kabupaten Indragiri Hilir selama ini dalam mewujudkan Keamanan dan Ketertiban.

    Terakhir, Kegiatan selesai dilaksanakan sekira pukul 10.30 WIB, selama kegiatan berlangsung situasi terdapat dalam keadaan aman dan terkendali. (Rls)

    Bagikan Artikel

    data.label
    data.label
    data.label
    data.label
    Beri penilaian untuk artikel Kapolres Inhil Beserta Rombongan Silaturahmi ke Kediaman Tokoh Masyarakat
    Sangat Suka

    0%

    Suka

    0%

    Terinspirasi

    0%

    Tidak Peduli

    0%

    Marah

    0%

    Komentar