IRSA AJS 31 Bobol Gawang Danil FC 2-0 di Laga Final, Turnamen Sepakbola D4 Brother Resmi Ditutup Kadisdikpora Kampar

Daftar Isi

    Foto: Ketua Panitia Pelaksana Turnamen Sepakbola D4 Darul Brother Cup 2022 usai partai final foto bersama, Ahad (28/08/2022) sore, di Lapangan Merdeka Bangkinang, Jalan Prof HM Yamin SH, Kelurahan Langgini, Kecamatan Bangkinang Kota, Kabupaten Kampar.

     

    Lancang Kuning, KAMPAR - Laga final Turnamen Sepakbola D4 Brother Cup Tahun 2022, berjalan semarak  dan lancar pada partai pertandingan klub Danil FC asal Desa Sawah, Kecamatan Kampar Utara melawan IRSA AJS 31 asal Kecamatan Bangkinang Kota.

    Dari laga final tersebut, klub IRSA AJS 31 berhasil membobol gawang Danil FC dengan skor 2-0 hingga babak kedua berakhir, di Lapangan Merdeka Bangkinang, Kelurahan Bangkinang, Kabupaten Kampar, Ahad (28/08/2022) sore.

    Laga final ini disaksikan langsung Kepala Dinas Pendidikan, Kepemudaan dan Olahraga Kabupaten Kampar M Yasir yang juga mewakili Penjabat Bupati Kampar Dr H Kamsol.

    Kepala Disdikpora kabupaten Kampar M Yasir juga didaulat menutup secara resmi Turnamen Sepakbola D4 Brother Cup 2022 yang digelar dalam rangka memeriahkan Hari Ulang Tahun Kemerdekaan Republik Indonesia yang ke 77 tahun 2022. 

    Ketua Panitia Pelaksana Turnamen Sepakbola D4 Brother Cup Tahun 2022 Doni Ontuo saat dikonfirmasi, di Bangkinang Kota, menyampaikan bahwa laga final berjalan lancar dan sukses.

    "Alhamdulillah tadi laga final berjalan sesuai dengan apa yang kita harapkan. Laga final yakni klub Danil FC vs IRSA AJS 31 dengan kemenangan IRSA AJS 31 skor nya 2-0," ujar Doni.

    Ia menyampaikan ucapan terima kasih kepada seluruh klub yang telah ikut berpartisipasi dalam Turnamen Sepakbola D4 Brother Cup. 

    "Kami dari panitia mohon maaf atas ketidaksempurnaan selama ini dalam setiap penyelenggraan pertandingan di Turnamen D4 penyelenggraan," ucapnya lagi.

    Mengakhiri wawancara, Doni juga mengucapkan terima kasih yang sebesar-besarnya kepada seluruh pihak yang telah mendukung dan mensuport Turnamen ini dari awal hingga akhir.

    "Insyaa Allah, kedepan Turnamen Sepakbola D4 Brother Cup ini dapat dilaksanakan dengan lebih baik dan semarak lagi. Kami mohon doanya, semoga di tahun depan labih baik lagi," pungkas Doni. (LK/Rif) 

    Bagikan Artikel

    data.label
    data.label
    data.label
    data.label
    Beri penilaian untuk artikel IRSA AJS 31 Bobol Gawang Danil FC 2-0 di Laga Final, Turnamen Sepakbola D4 Brother Resmi Ditutup Kadisdikpora Kampar
    Sangat Suka

    0%

    Suka

    0%

    Terinspirasi

    0%

    Tidak Peduli

    0%

    Marah

    0%

    Komentar