Andika Pratama Warga Pekanbaru Hanyut Saat Mandi di Pulau Kosiok Sungai Kampar

Daftar Isi

    Foto: Ilustrasi 

     

     

    Lancang Kuning, KAMPAR - Pulau Kosiok yang berlokasi di Dusun lV, Desa Muara Jalai, Kecamatan Kampar Utara, Kabupaten Kampar memakan korban yakni Andika Pratama warga Kota Pekanbaru saat mandi bersama temannya hanyut di bawa arus Sungai Kampar.

    Dari informasi yang berhasil dihimpun, Sabtu (27/08/2022) malam ini, bahwa Andika Pratama (15), Pelajar, beralamat di Jalan Seroja Gang Pesona, Kecamatan Sukajadi, Kota Pekanbaru ini hanyut saat mandi sekitar pukul 14:30 WIB.

    Andika mandi bersama dengan temannya Febrian (19) dan Ahmad Rafi (17) masih berstatus Pelajar asal Kota Pekanbaru.
         
    Berdasarkan dari keterangan kedua sahabatnya, Febrian dan Ahmad Rafi bahwa sekitar pukul 14:00 WIB, bersama temannya yang lain datang dari Pekanbaru sampai di lokasi rekreasi Pulau Kosiok.

    Korban dan temannya melaksanan kegiatan rekreasi ke Pulau Kosiok, sekitar pukul 14:15 WIB, rombongan tersebut melaksanakan mandi bersama di Sungai Kampar.

    Namun sekitar pada pukul 14:30 WIB, Febrian melihat Andika Pratama di seret arus, Febrian dan Ahmad Rafi berusaha untuk menolong.

    Tapi dengan deras nya arus Sungai Kampar, korban tidak bisa di tolong dan tengelam di seret arus sungai. 

    Sampai saat ini, teman korban bersama dengan masyarakat dan berbagai pihak masih berusaha melakukan pencarian sambil menunggu bantuan Tim BPBD Kampar datang. (LK/Rif) 

    Bagikan Artikel

    data.label
    data.label
    data.label
    data.label
    Beri penilaian untuk artikel Andika Pratama Warga Pekanbaru Hanyut Saat Mandi di Pulau Kosiok Sungai Kampar
    Sangat Suka

    0%

    Suka

    0%

    Terinspirasi

    0%

    Tidak Peduli

    0%

    Marah

    0%

    Komentar