YBM PLN UI WRKR Luncurkan Program Beasiswa Cahaya Pintar Bagi 126 Siswa

Daftar Isi

    Foto: foto bersama 



    Lancang Kuning, PEKANBARU - Yayasan Baitul Maal (YBM) PLN Unit Induk Wilayah Riau dan Kepri (UIWRKR) menyalurkan bantuan pendidikan berupa Program Beasiswa Cahaya (BaCa) Pintar bagi siswa/i Sekolah Lanjutan Tingkat Atas (SLTA) sebanyak Rp. 275.600.000 bagi 126 siswa yang tersebar di Provinsi Riau dan Kepulauan Riau, Rabu, (24/08/22).

    Acara berlangsung di ruang siak kantor PT PLN (Persero) UIWRKR yang dilakukan penyerahan secara simbolis oleh senior manager niaga dan manajemen pelanggan bapak Haris Andika beserta Pengurus YBM PLN PLN UIWRKR, dan dihadiri oleh perwakilan siswa/i  penerima bantuan beasiswa dan Kepala Sekolah SMK Nurul Pekanbaru dan SMK Muhammadiyah 1 Pekanbaru sebagai perwakilan sekolah yang siswa nya menerima bantuan beasiswa, dan diikuti seluruh Unit Pelaksana Pelayanan Pelanggan (UP3) secara teleconference.

    Program Beasiwa Cahaya Pintar ini merupakan program bantuan Pendidikan bagi siswa berprestasi dari keluarga kurang mampu (dhuafa) dengan beberapa pembinaan didalamnya seperti keilmuan, agama dan akhlak, yang bertujuan untuk meningkatkan kecakapan siswa sehingga menjadi sumber daya manusia yang unggul dan mampu bersaing di masa depan.

    “Kami berharap semoga dengan bantuan program ini para siswa/i dapat lebih bersemangat dan giat lagi dalam belajar, agar dapat mengenyam pendidikan yang lebih tinggi dan dapat mengubah dari penerima dana zakat (mustahiq) menjadi pembayar zakat (muzakki)” ucap, Bapak Haris Andika - senior manager niaga dan manajemen pelanggan.

    "Kepala Sekolah SMK Nurul Falah Pekanbaru, Ibu Norita, M.Pd menyampaikan apresiasi kepada YBM PLN yang telah membantu dalam meringankan beban siswa/i yang kurang mampu dalam mengenyam pendidikan dan menyampaikan terima kasih atas kepedulian YBM PLN dalam mendukung kemajuan serta peningkatan kualitas pendidikan anak bangsa dari pemberian Beasiswa Cahaya Pintar, pesan saya untuk siswa/i agar bertanggung jawab atas bantuan yang diberikan dan tentunya dapat memberikan semangat untuk lebih giat lagi dalam belajar," Norita, M.Pd. (LK/Rls)

    Bagikan Artikel

    data.label
    data.label
    data.label
    data.label
    Beri penilaian untuk artikel YBM PLN UI WRKR Luncurkan Program Beasiswa Cahaya Pintar Bagi 126 Siswa
    Sangat Suka

    0%

    Suka

    0%

    Terinspirasi

    0%

    Tidak Peduli

    0%

    Marah

    0%

    Komentar