Fadli Zon: Elektabilitas Jokowi vs Prabowo itu Cuma 4 Persen

Daftar Isi


    JAKARTA- Wakil Ketua Umum Dewan Pimpinan Pusat (DPP) Partai Gerindra, Fadli Zon mengatakan elektabilitas antara Jokowi dan Prabowo itu berkisar antara empat hingga enam persen.

    "Dalam survei internal kami bedanya tipis. Sangat tipis, hanya tinggal 4-6 persen," kata Fadli Zon, Selasa, 22 Januari 2019.

    Hasil ini dikatakan Fadli Zon berdasarkan survei internal BPN, faktornya adalah pergerakan Sandiaga Uno yang rajin menyapa masyarakat.

    Fadli pun mengapresiasi kerja keras para kader, relawan, dan simpatisan yang tak lelah bekerja keras untuk meningkatkan elektabilitas Prabowo-Sandi dengan turun langsung ke masyarakat.

    "Kan memang masyarakat juga tidak melihat keberhasilan sesuai dengan klaim yang ada dari pemerintah. Karena memang pemerintah ini gagal dalam banyak hal," ungkap Wakil Ketua DPR itu seperti dilaporkan bisnis.com.

    Sebelumnya Juru Bicara Tim Kampanye Nasional Jokowi-Ma'ruf Ace Hasan Syadzily meragukan hasil elektabilitas lembaga survei Median yang menyatakan elektabilitas inkumben Jokowi-Ma’ruf Amin di bawah 50% dengan selisih di bawah 10%.

    Politisi Partai Golkar itu menjelaskan, rata-rata hasil survei menyebut selisih Jokowi dengan Prabowo Subianto sebesar 20% seperti yang terakhir diungkap lembaga survey Charta Politika.(*/rd)

     

    Bagikan Artikel

    data.label
    data.label
    data.label
    data.label
    Beri penilaian untuk artikel Fadli Zon: Elektabilitas Jokowi vs Prabowo itu Cuma 4 Persen
    Sangat Suka

    0%

    Suka

    0%

    Terinspirasi

    0%

    Tidak Peduli

    0%

    Marah

    0%

    Komentar