Saddam Al-Faruq akan Wakili Riau pada Ajang O2SN SD tingkat Nasional

Daftar Isi

    Foto: Saddam Al-Faruq yang berasal dari SD Negeri 006 Langgini Kecamatan Bangkinang Kota Kabupaten Kampar saat berlatih karate




    Lancang Kuning, KAMPAR - Saddam Al-Faruq yang berasal dari SD Negeri 006 Langgini Kecamatan Bangkinang Kota Kabupaten Kampar akan mewakili Provinsi Riau pada ajang  Olimpiade Olahraga Siswa Nasional (O2SN) SD tingkat Nasional. 

    Saddam Al-Faruq yang berasal dari SD Negeri 006 Langgini Kecamatan Bangkinang Kota tersebut sukses meraih juara pertama pada cabang olahraga Kata Karate pada ajang O2SN Tingkat Provinsi Riau yang di gelar pada tanggal 24- 30 Juli 2022 dan diumumkan pada 1 Agustus 2022  lalu dan berhak mewakili Provinsi Riau pada ajang O2SN Tingkat Nasional yang insyaallah akan di gelar pada tanggal 4-9 September 2022.

    "Untuk Video tata Karate sudah kita kirim ke Panitia. Hasil ini bukan diraih dengan mudah namun dengan Perjuangan, Al-Faruq yang berasal dari Kampuong Godang Desa Pulau Luas tersebut merupakan juara pertama pada O2SN Tingkat Kabupaten Kampar tahun 2022 yang lalu," ungkap Satya Budhi Pratama, Pelatih dari Saddam Al-Faruq melalui pesan Whatsapp, Kamis, (18/8/2022).

    Kemudian, Satya Budhi mengatakan bahwa, Saddam menjadikan Dojo Patriot sebagai Basecamp atau Tempat Latihan tersebut juga merupakan Pengurus Cabang dan Pelatih Perguruan Karate Inkanas yang di pimpin oleh Kapolres Kampar secara Ex-Officio, bahwa Saddam Al-Faruq yang saat ini telah berada pada tingkat sabuk biru tersebut terus mengasah kemampuan dengan mengikuti berbagai kompetisi di Riau, diantaranya Kejuaraan karate Piala Kapolda Riau yang akan di gelar pada 10-11 September 2022 mendatang.

    Bahkan Saddam Al-Faruq juga tampil pada pentas Bagholek Godang Kabupaten Kampar 2022 yang digelar beberapa waktu lalu. (LK/MCR)

     

    Bagikan Artikel

    data.label
    data.label
    data.label
    data.label
    Beri penilaian untuk artikel Saddam Al-Faruq akan Wakili Riau pada Ajang O2SN SD tingkat Nasional
    Sangat Suka

    0%

    Suka

    0%

    Terinspirasi

    0%

    Tidak Peduli

    0%

    Marah

    0%

    Komentar