Napi Keluhkan Harga Barang di Koperasi, Begini Respon Kalapas Inhil

Daftar Isi


    Foto: WhatsApp Kalapas Inhil

    LancangKuning.Com, INHIL - Narapidana (Napi) Lapas kelas llA Tembilahan, Kabupaten Indragiri Hilir (Inhil) mengeluhkan harga barang yang dikelola dan diperjual belikan oleh koperasi Lapas.

    Kepala Lembaga Permasyarakatan (Kalapas) Inhil Agus Pritiatno BC IP SH, MH membantah atas informasi yang disampaikan si pemberi informasi kepada awak media tersebut.

    "Harga rokok di koperasi Lapas di jual Rp 26.000 ribu,  kalau diluar harganya 25 ribu,  jadi cuma selisih 1000 ribu saja. Dan odol gigi, pasta gigi dan sabun di jual dengan harga yang wajar kok," tegas Kalapas melalui pesan singkat WhatsApp, Selasa (22/1/2019).

    Foto: Daftar harga barang di Koperasi Lapas Tembilahan Kelas llA

    Kalapas meminta, bila ada informasi atau isu yang masih dianggap simpang siur. Mohon segera konfirmasi terlebih dahulu ke pihak Lapas. Artinya, ada perimbangan informasi (Berita) sebelum dipublikasikan ke Khalayak ramai, baik di koran maupun di media elektronik.

    Baca Juga: Harga Barang di Lapas Terlalu Mahal, Napi Nilai Itu Tak Wajar

    "Sekali lagi saya tegaskan, barang yang dijual Koperasi Lapas sesuai ketentuan. Kedepannya, kita minta apapun informasi yang bocor keluar kita minta cek dan konfirmasi dulu kebenaran ke Lapas Tembilaha kelas llA, " tandasnya.

    Dimana sebelumnya, telah tayang berita di Media Online LancangKuning.Com dengan judul 'Harga Barang di Lapas Terlalu Mahal,  Napi Nilai itu Tak Wajar' pada tanggal Sabtu (19/1/2019). (Tim)

    Bagikan Artikel

    data.label
    data.label
    data.label
    data.label
    Beri penilaian untuk artikel Napi Keluhkan Harga Barang di Koperasi, Begini Respon Kalapas Inhil
    Sangat Suka

    0%

    Suka

    0%

    Terinspirasi

    0%

    Tidak Peduli

    0%

    Marah

    0%

    Komentar