Pasca Perpanjangan WK CPP, Manajemen PT BSP Gerak Cepat Kejar Target Produksi

Daftar Isi

    LANCANGKUNING.COM,SIAK-Pasca perpanjangan, Wilayah Kerja Coastal Plains and Pekanbaru (WK CPP) ke PT Bumi Siak Pusako 100 persen. Manajemen PT Bumi Siak Pusako mulai turun langsung ke lapangan untuk melaksanakan Town Hall Meeting, dan kunjungan fasilitas operasi, Jumat (12/8/2033) kemarin.

    Hal ini adalah untuk memastikan perpanjangan WK CPP ini berjalan dengan baik, produksi terjaga serta memetakan permasalahan yang ada. Serta, untuk memberikan arahan serta mendukung untuk semangat fokus pada pencapaian produksi 2022.

    Adapun tinjauan ke lapangan ini, diantaranya diawali di Lapangan Zamrud. Kemudian diteruskan meninjau pelaksanaan pemboran pada sumur PDD-T09 yang ada di Lapangan Pedada. 

    Pengeboran sumur PDD-T09 ini adalah rangkaian dari pengeboran 16 sumur yang telah dilaksanakan PT Bumi Siak Pusako, yang terdiri dari 15 sumur development atau pengembangan dan satu sumur eksplorasi di Nuri. 

    Direktur PT Bumi Siak Pusako, Iskandar mengatakan untuk Lapangan Pedada ada 2  sumur yang masuk dalam progres pengeboran 15 sumur development. Yakni PDD-T09 dan PDD-T10. Kedua sumur ini akan segera berproduksi.

    "PT BSP akan tancap gas untuk terus melakukan pembenahan di lapangan, bersemangat mengelola WK CPP 20 tahun kedepan," Iskandar, Senin (15/8/2022).

    Iskandar menambahkan, diharapkan dalam 1 bulan peralihan WK CPP 100 persen akan dapat meningkat dengan signifikan.

    "Kita berharap penambahan produksi akan didapatkan dari beberapa sumur pengembangan, yang saat ini tengah dibor. Dua di Lapangan Pedada, PDD-T09 dan PDD-T10, serta dua di Lapangan Beruk, BRK-S01 dan BRK-S11. Dan ini, akan segera diproduksi setelah selesai pemboran," ungkapnya lagi. 

    Untuk pengerjaan di sumur-sumur development ini semuanya murni berasal dari PT Bumi Siak Pusako. Mengingat pengerjaannya juga sudah pada tahap perpanjangan WK CPP. (rie/rls)

    Bagikan Artikel

    data.label
    data.label
    data.label
    data.label
    Beri penilaian untuk artikel Pasca Perpanjangan WK CPP, Manajemen PT BSP Gerak Cepat Kejar Target Produksi
    Sangat Suka

    0%

    Suka

    0%

    Terinspirasi

    0%

    Tidak Peduli

    0%

    Marah

    0%

    Komentar