Ini yang akan dilakukan 56 Qori Qoriah Riau Sebelum Berangkat ke MTQ Nasional di Kalsel

Daftar Isi


     
    Foto: Ilustrasi: Qori qoriah MTQ Ke-XL tingkat Provinsi Riau.

    Lancang Kuning, PEKANBARU - Pemerintah Provinsi (Pemprov) Riau akan melakukan Traning Center (TC) sebanyak 54 qori dan qoriah yang akan dikirim ke Musabaqoh Tilawatil Quran (MTQ) Nasional, di Kalimantan Selatan (Kalsel) pada 10-19 Oktober mendatang. 

    Para qori dan qoriah yang akan dilakukan TC merupakan juara MTQ ke-XL tingkat Provinsi Riau tahun 2022 di Kabupaten Rokan Hilir (Rohil).

    "Iya, kita akan melakukan TC kepada qori qoriah Riau yang akan dikirim mengikuti MTQ Nasional di Kalsel.TC akan dilakukan  selama 17 hari sebelum keberangkatan," kata Kepala Biro Kesejahteraan Rakyat (Kesra) Setdaprov Riau, Zulkifli Syukur, Jumat (12/8/2022).

    "Artinya sekitar tanggal 20 September 2022 kita sudah mulai melakukan Traning Center, karena kafilah MTQ Riau akan berangkat ke Kalsel pada tanggal 8 Oktober 2022," terangnya. 

    Lebih lanjut Zulkifli mengatakan, qori qoriah yang akan menjalani TC ada sebanyak 54 orang. Mereka adalah qori qoriah yang juara I di MTQ Ke-XL tingkat Provinsi Riau. 

    "Jadi qori qoriah setelah selesai TC dan pemantapan tidak pulang, tapi langsung kita berangkat ke Kalsel untuk mengikuti MTQ Nasional selama 10 hari," tandasnya.

    Bagikan Artikel

    data.label
    data.label
    data.label
    data.label
    Beri penilaian untuk artikel Ini yang akan dilakukan 56 Qori Qoriah Riau Sebelum Berangkat ke MTQ Nasional di Kalsel
    Sangat Suka

    100%

    Suka

    0%

    Terinspirasi

    0%

    Tidak Peduli

    0%

    Marah

    0%

    Komentar