Jalin Sinergitas, Kapolres Inhil Berkunjung ke Kantor Bawaslu

Daftar Isi

    Foto: Kapolres Inhil bersama jajaran Bawaslu berpoto

     

    Lancang Kuning, INHIL - Guna membangun sinergitas dan soliditas antar instansi pemerintahan, Kapolres Inhil melaksanakan kunjungan ke kantor Bawaslu Kabupaten Inhil.

    Kapolres Inhil AKBP Dian Setyawan SIK didampingi Kasat Reskrim berkunjung ke Kantor Bawaslu di Jalan Baharuddin Yusuf Tembilahan, diterima langsung Ketua Bawaslu Muhammad Dong SP bersama anggotanya, Senin (1/8/2022).

    Kapolres Inhil AKBP Norhayat mengatakan, selain dalam rangka silaturahmi, kunjungan ke Bawaslu merupakan bentuk koordinasi guna membangun sinergitas dan soliditas antar instansi pemerintahan di wilayah Kabupaten Inhil.

    “Kunjungan ke kantor Bawaslu Inhil dalam rangka Koordinasi dan kerjasama pada pelaksanaan pemilu, juga terkait dengan tahapan tahapan pemilu. Sehingga dalam pengamanan pemilu, kami dapat melaksanakan dengan baik," ujarnya.

    Ia mengatakan tidak dapat berdiri sendiri dalam menjaga situasi kabupaten Inhil, sehingga harus berkolaborasi dengan seluruh steak holder dan seluruh masyarakat Inhil sehingga situasi tetap terjaga.

    "Kami dari Polres Inhil akan senantiasa mendukung penuh dan mendampingi Bawaslu Inhil terkait akan dilaksanakannya Pemilu di tahun 2024," terang Kapolres.

    Dan sebaliknya dari Pihak Bawaslu. Ketua Bawaslu Inhil, Muhammad Dong menyatakan akan selalu memberikan informasi terkait dengan setiap kegiatan yang berkaitan dengan Pemilu 2024 kedepannya.

    "Selain itu, kami berharap pemilu serentak 2024 mendatang antara pihak Polres Inhil dan Bawaslu Kabupaten Inhil bisa bersinergi secara maksimal agar pemilu serentak 2024 dapat berjalan sukses dan aman," tukasnya. (LK) 

    Bagikan Artikel

    data.label
    data.label
    data.label
    data.label
    Beri penilaian untuk artikel Jalin Sinergitas, Kapolres Inhil Berkunjung ke Kantor Bawaslu
    Sangat Suka

    0%

    Suka

    0%

    Terinspirasi

    0%

    Tidak Peduli

    0%

    Marah

    0%

    Komentar