Aliansi Pemuda Kampar Silaturahmi dengan Plt Bupati Kampar

Daftar Isi

     
    Foto: Istimewa

    LancangKuning. Com,  KAMPAR - Plt Bupati Kampar Catur Sugeng Susanto, SH menerima kedatangan Aliansi Pemuda Kampar dirumah dinasnya, dalam rangka silaturrahmi dan diskusi seputar kabupaten kampar.

    Ketua rombongan Aliansi Pemuda Kampar Afdhal S.Psi mengatakan bahwa kunjungan ini membahas isu strategis seputar daerah.

    "Kehadiran kita diskusi terkait isu sosial politik, ekonomi dan pendidikan. Kita ingin kedepannya kampar semakin maju dibawah kepemimpinan pak Catur" kata Afdhal yg pernah menjabat Ketum KAMMI Kota Pekanbaru ini

    Lebih lanjut Afdhal menerangkan kunjungan ini dihadiri oleh enam organisasi pemuda dan mahasiswa kab kampar.

    "Rombongan ini kita sebut Aliansi Mahasiswa Kampar. Beberapa organisasi yg turut hadir ialah KAMMI Kampar, IMMK, IKRAR, AMAR, AKP, JKM" terang Afdhal

    Sementara itu Plt Bupati Kampar sangat mengapresiasi kedatangan Aliansi Pemuda Kampar. Beliau banyak sharing tentang pembagunan Kabupaten Kampar dan meminta keterlibatan pemuda mahasiswa dalam membangun kampar lebih baik lagi.

    “Saya mengajak elemen Pemuda dan mahasiswa sebagai kaum intelektual turut berperan aktif dalam mewujudkan Kampar yang lebih baik", tutup Plt Bupati Kampar. (Rls/LKC)

    Bagikan Artikel

    data.label
    data.label
    data.label
    data.label
    Beri penilaian untuk artikel Aliansi Pemuda Kampar Silaturahmi dengan Plt Bupati Kampar
    Sangat Suka

    0%

    Suka

    0%

    Terinspirasi

    0%

    Tidak Peduli

    0%

    Marah

    0%

    Komentar