Muazzin Mesjid Agung Al-Huda Meninggal, Wabup Inhil Ikut Mensholatkan

Daftar Isi

    Foto: Dok. Humas 

     

    Lancang Kuning, INHIL - Wakil Bupati Kabupaten Indragiri Hilir H. Syamsuddin Uti ikut dalam menyolatkan jenazah Almarhum Abdul Hamid Yusran Bin H. Muhammad Askan, Senin (25/7/2022). 

    Untuk diketahui, bahwa Almarhum menghembuskan nafas terakhir di rumah salah seorang anaknya yang beralamat di Jl. Tanjung Harapan Lr. Tanjung Pinang. Jam 21.25 Minggu 24 Juli 2022 malam. dengan usia 79 TH. 

    Almarhum Abdul Hamid Yusran yang kesehariannya disamping sebagai pengusaha juga sebagai salah seorang Muazzin di Mesjid Agung Al-Huda Tembilahan.

    Proses pelaksanaan shalat jenazah yang dilaksanakan ba'da Zuhur diikuti ratusan jama'ah Mesjid Agung Al-Huda dan bertindak selaku imam shalat jenazah dipimipin lansung Ketua Yayasan Al-Huda H. Nawawi Mahmud. 
    Usai di sholatkan, Almarhum Abdul Hamid Yusran akan dimakamkan di Parit II Tembilahan. 

    Pada kesempatan tersebut tampak juga diantara jama'ah Wakil Bupati Kabupaten Indragiri Hilir H. Syamsuddin Uti yang juga sebagai sahabat Almarhum. 

    Sebagai sahabat, Wakil Bupati tidak hanya ikut menyolatkan. Dimana sebelum mayyit diberangkatkan ke Mesjid Agung Al-Huda untuk disholatkan secara berjamaah H. Syamsuddin Uti datang lansung melayat ke rumah duka. 

    Dalam sambutannya, Wabup H. Syamsuddin Uti mewakili keluarga besar Almarhum mengatakan, kepada warga masyarakat Tembilahan khususnya jama'ah Mesjid Agung Al-Huda Mohon maaf atas kesalahan Almarhum selama hidup bik yang disengaja maupun tidak agar perjalanan beliau menghadap sang pencipta berjalan lancar dan di tempatkan yng terbaik di sisi Allah SWT. 

    Beliau juga menambkan, dengan kepergian Almarhum ini kita kehilangan seorang sahabat dan juga muazzin. 

    "Dengan meninggalnya Almarhum kita kehilangan seorang sahabat khususnya saya secara pribadi. Semasa hidup Almarhum sebagai teman bercanda," ungkap Wabup SU. (LK/ADV) 

    Bagikan Artikel

    data.label
    data.label
    data.label
    data.label
    Beri penilaian untuk artikel Muazzin Mesjid Agung Al-Huda Meninggal, Wabup Inhil Ikut Mensholatkan
    Sangat Suka

    0%

    Suka

    0%

    Terinspirasi

    0%

    Tidak Peduli

    0%

    Marah

    0%

    Komentar