Jelang Laga di Sumbar, OMPUTAKA FC Jalani Latihan Rutin dan Pepen Cetak Gol Lewat Adu Finalti

Daftar Isi

    Foto: Kesebelasan OMPUTAKA FC Merah dan Putih saat foto bersama menjelang dimulainya pertandingan dalam ajang latihan di Lapangan Sepakbola, Stadion Tuanku Tambusai Bangkinang, pada hari Ahad (24/07/2022)

     

    Lancang Kuning, KAMPAR - OMPUTAKA FC kembali merumput dalam rangka latihan rutin guna akan melakoni laga eksebisi di Provinsi Sumatera Barat pada tanggal 13-14 Agustus 2022 mendatang.

    Latihan rutin ini dipusatkan di Lapangan Sepakbola, Stadion Tuanku Tambusai Bangkinang, Jalan Olahraga, Kelurahan Langgini, Kecamatan Bangkinang Kota, Kabupaten Kampar pada hari Ahad (24/07/2022) sore, kemarin.

    Dilaga tersebut yakni OMPUTAKA FC Merah dan Putih saling berhadapan dengan tempo permainan dan selayaknya seperti bukan pertandingan biasa. Begitu juga perangkat pertandingan kala itu.

    Sugeng Haryadi didaulat menjadi wasit yang tegas selama memimpin jalannya pertandingan selama 20 Menit X 2 babak. Banyak pelanggaran dan atraksi dari kedua kubu yang bermain.

    Pembuka gol bagi OMPUTAKA FC Putih yakni dilepaskan lewat tendangan maut oleh Yurnalis Basri dengan nomor punggung 10 dengan gol yang indah dan spektakuler.

    Begitu juga dalam permainan OMPUTAKA FC Merah yang diisi pemain-pemain legendaris di zamannya ketika itu. Meskipun usia sudah berada diatas 50, namun mereka tetap menampilkan permainan sewaktu mereka berusia muda.

    Serangan dan goyangan bola semakin menambah seru nya permainan diantara kedua keseblasan.

    Namun yang tidak kalah serunya, tampilnya seorang Pepen masuk dalam kesebelasan OMPUTAKA FC Putih juga memberikan permainan cukup menghibur. Dia turun naik merebut bola dan memberikan operan yang luar biasa.

    Pepen kala itu tampil full dua babak penuh, dengan seragam putih kian membuat dirinya sangat pantas menjadi bagian dari OMPUTAKA FC walaupun diajang latihan.

    Pepen beberapa kali membuat barisan pertahanan dari lawan cukup repot, dan bahkan hampir membuahkan gol. Bahkan yang tanpa diduga-duga, Pepen membuat kejutan di laga adu finalti terjadi.

    Pepen yang menjadi penendang dan diberikan kesempatan untuk mengeksekusi bola ke gawang lawan berhasil dia jawab dengan tendangan tidak keras tapi tidak mampu di antisipasi oleh penjaga gawang dan gol.

    Semua yang menyaksikan ketika itu terkesima, bahkan memuji Pepen usai membobol gawang lawan. Pepen bersama Yurnalis sama-sama berhasil membuat gol dilaga tersebut.

    Pemain legend lainnya yang turun merumput yakni Yulnedi Tanjung, Ocu Alim, Ocu Agus memang masih bermain dengan gesit dan mengolah bola dalam mengecoh lawan.

    Laga ini dilakoni dalam rangka menuju pertandingan antara OMPUTAKA FC dengan pemain-pemain Old Star di Sumatera Barat yakni Padang dan Bukittinggi.

    Usai bermain, Ketua Umum OMPUTAKA FC Yurnalis Basri menyampaikan ucapan terima kasih kepada seluruh pemain yang telah mengikuti latihan pada sore kemarin dengan serius dan sangat luar biasa.

    "OMPUTAKA FC, kedepannya bakal menghadapi latihan rutin lagi dengan menjelang laga di Sumbar," kata pria yang akrab disapa Nalis Basri Ocu (NBO) alias Udo.

    Ia berharap kedepannya, OMPUTAKA FC tidak hanya jadi ajang berkumpul saja, tapi yang terpenting itu adalah silaturrahmi dan peduli dengan sesama. "Olahraga untuk kesehatan dan silaturrahmi untuk menjaga ikatan tali persaudaraan yang kuat dalam bingkai kesamaan hobby," pungkas Udo. (LK/Rif) 

    Bagikan Artikel

    data.label
    data.label
    data.label
    data.label
    Beri penilaian untuk artikel Jelang Laga di Sumbar, OMPUTAKA FC Jalani Latihan Rutin dan Pepen Cetak Gol Lewat Adu Finalti
    Sangat Suka

    0%

    Suka

    0%

    Terinspirasi

    0%

    Tidak Peduli

    0%

    Marah

    0%

    Komentar

    Berita Terkait