1 Tewas, 4 Terluka, Pekerja Toko Tikam Rekan Kerja di Sigunggung

Daftar Isi

    LANCANGKUNING.COM,PEKANBARU-Minggu dinihari (24/7/2022) yang tenang di Jalan Dharma Bhakti,(Sigunggung) Kecamatan Payung Sekaki, Kota Pekanbaru dihebohkan dengan suara teriakan dari Toserba Era 58.

    Beberapa warga yang tinggal tinggal tidak jauh dari toserba ini langsung mendekati tempat kejadian. Teriakan keras masih terdengar dari dalam bangunan yang berada di pinggir Jalan Dharma Bakti ini. Setelah, pintu toko dibuka,  terlihat beberapa pekerja disana terluka.

    Keterangan yang didapat, ternyata seorang pekerja wanita di Toserba ini mengamuk dan menikam rekan kerjanya. Mereka memang tinggal dan tidur disana. Informasi yang didapat, satu oang tewas dan empat lainnya terluka.

    Peristiwa ini kemudian langsung dilaporkan ke Polsek Payung Sekaki. Beberapa anggota Polsek Payung Sekaki yang sampai di tempat kejadian langsung mengamankan pelaku dan melakukan olah TKP.

    Kapolsek Payung Sekaki, AKP Nursyafniati, dikutip dari cakaplah.com, membenarkan peristiwa itu. “Iya benar, korban ada lima orang," kata Nursyafniati.

    Saat ditanya apa penyebabnya, Kapolsek mengatakan saat ini masih dilakukan penyelidikan oleh pihak kepolisian  "Masih didalami," katanya singkat.(rie)

    Bagikan Artikel

    data.label
    data.label
    data.label
    data.label
    Beri penilaian untuk artikel 1 Tewas, 4 Terluka, Pekerja Toko Tikam Rekan Kerja di Sigunggung
    Sangat Suka

    0%

    Suka

    0%

    Terinspirasi

    0%

    Tidak Peduli

    0%

    Marah

    0%

    Komentar