Jelang Pelantikan, Bupati Kuansing Evaluasi Kinerja ASN

Daftar Isi

    Foto: Ilustrasi (Net)

    LancangKuning. Com,  KUANSING - Jelang digelarnya pelantikan pejabat di lingkungan Pemkab Kuansing dalam waktu dekat ini, Bupati Mursini akan melakukan evaluasi terhadap kinerja pejabatnya.

    Pelantikan kata Bupati, akan mengacu kepada hasil penilaian Ombudsman beberapa waktu lalu. Dimana hasilnya sangat memuaskan dan ia memberi apresiasi kepada seluruh ASN di lingkungan Pemkab Kuansing atas kinerja yang sudah mereka lakukan terutama memberi pelayanan kepada masyarakat. 

    Baca Juga: Polres Kuansing Amankan Pembunuh Satwa dilindungi

    "Hasil yang diberikan Ombudsman itu sangat fair, dan kita akan mengacu ke sana sebelum melakukan pelantikan," ujar Bupati Mursini saat ditemui, Jumat (18/1/2019).

    Bupati sendiri belum bisa memastikan kapan jadwal pelantikan digelar. Namun katanya, akan ada pelantikan pejabat pada awal tahun ini. "Iya, akan ada pelantikan, kita akan evaluasi dulu," katanya, dilansir dari HalloRiau. Com

    Kalau tahun lalu, kata Bupati, kinerja pejabat cukup bagus. "Ini dibuktikan kita berhasil mendapatkan penghargaan dari Ombudsman RI yakni penghargaan Kepatuhan Standar Pelayanan Publik 2018 kategori tinggi atau di zona hijau," tuturnya. (LKC)

    Bagikan Artikel

    data.label
    data.label
    data.label
    data.label
    Beri penilaian untuk artikel Jelang Pelantikan, Bupati Kuansing Evaluasi Kinerja ASN
    Sangat Suka

    0%

    Suka

    0%

    Terinspirasi

    0%

    Tidak Peduli

    0%

    Marah

    0%

    Komentar