166 Pejabat Fungsional Hasil Penyetaraan Jabatan Dilantik Wako Pariaman Genius Umar

Daftar Isi

    Lancangkuning.com, Pariaman - Walikota Pariaman, Genius Umar, melantik dan mengambil sumpah janji 166 Pejabat Fungsional Hasil Penyetaraan Jabatan di lingkungan Pemerintah Kota (Pemko) Pariaman di Halaman Balaikota Pariaman, Senin (30/5/2022) sore.

    Wako Pariaman, Genius Umar mengatakan, penyetaraan jabatan Ahli Madya (Eselon III) maupun Ahli Muda (Eselon IV) ini merupakan suatu kewajiban, dalam menjalankan instruksi Presiden RI yang ditindaklanjuti oleh Menteri Dalam Negeri dan Menteri Perdayagunaan Aparatur Negara. Tujuannya adalah untuk penyederhanaan birokrasi.

    Diharapkan dengan adanya penyederhanaan birokrasi ini dapat menciptakan birokrasi yang lebih dinamis dan professional sebagai upaya peningkatakan efektifitas dan efesiensi untuk mendukung kinerja pelayanan pemerintah kepada publik sehingga dapat meningkatkan nilai Sistem Akuntabilitas Kinerja Instansi Pemerintah (SAKIP).

    Genius minta agar Aparatur Sipil Negara (ASN) bekerja secara professional dan punya kinerja yang baik serta secara bergotong royong membangun daerah.

    “Kepada pejabat yang telah dilantik untuk lebih bekerja keras dan menjalankan tugas dengan sebaik-baiknya, sehingga akan terwujud Pemerintahan yang baik di Kota Pariaman ,” tukasnya mengakhiri.

    Hadir juga, Wakil Walikota Pariaman, Mardison Mahyuddin, Sekdako Pariaman, Yota Balad, Asisten II Wako Pariaman, Elfis Candra, Ketua GOW Kota Pariaman, Ny Indriati Mardison dan OPD terkait. (LK)

    Bagikan Artikel

    data.label
    data.label
    data.label
    data.label
    Beri penilaian untuk artikel 166 Pejabat Fungsional Hasil Penyetaraan Jabatan Dilantik Wako Pariaman Genius Umar
    Sangat Suka

    0%

    Suka

    0%

    Terinspirasi

    0%

    Tidak Peduli

    0%

    Marah

    0%

    Komentar