Iqbaal Masih Gombal di Trailer Perdana 'Dilan 1991'

Daftar Isi

    Foto: Film 'Dilan 1990'. (Dok- Falcon Pictures)

    LancangKuning.Com, Jakarta -- Trailer filmDilan 1991 resmi dirilis pada hari ini, Kamis (17/1). Dalam cuplikan sekuel film 'Dilan 1990' ini ditampilkan kelanjutan kisah asmara antara Dilan (diperankanIqbaal Ramadhan) dan Milea (Vanesha Prescilla).

    Trailer itu dibuka dengan adegan setelah Dilan dan Milea resmi berkencan pada 22 Desember 1990. Sepasang remaja yang tengah dimabuk asmara itu tampak berkeliling kota Bandung di bawah rintik hujan.

    "Cita-cita kamu apa sih?" tanya Dilan

    "Pilot. Kamu?" sahut Milea

    "Menikah denganmu." balas Dilan.

    Tidak hanya gombalan-gombalan khas yang kembali ditonjolkan, sejumlah adegan yang bakal menjadi konflik cerita mulai ditampilkan. Salah satunya ketika Milea tak sepakat Dilan mengikuti kegiatan di geng motor, serta kehadiran pria lain di sekitar Milea.

    Tak luput, itu disertai sekilas penampilan pemeran-pemeran baru.

    "Aku tidak bisa cemburu, bisaku hanya mencintaimu," tutup Dilan di trailer.

    Dalam acara peluncuran trailer, Iqbaal mengatakan bahwa dalam film sekuel ini, karakter Dilan akan lebih mengeluarkan sisi rapuhnya.

    "Jalan cerita Dilan 1991 lebih emosional. Di Dilan 1991, Dilan terlihat sedih, kesedihan tentang Milea, tentang ayahnya. Lalu kerapuhan dan kegalauan Dilan semua ditunjukkan," katanya dalam acara yang digelar Kamis (17/1) di XXI Kemang, Jakarta, dilansir dari CNN Indonesia.Com

    Sang sutradara Fajar Bustomi pun mengatakan bahwa film Dilan 1991 bakal menyuguhkan cerita yang lebih dalam ketimbang film sebelumnya.

    "Jika Dilan 1990 hanya menceritakan seputar kisah asmara remaja, Dilan 1991punya kisah lebih dewasa dan melihat aspek cinta lebih luas," katanya.

    Film yang diadaptasi dari novel berjudulDilan Bagian Kedua: Dia Adalah Dilanku Tahun 1991 karya Pidi Baiq itu sebelumnya telah menjalani proses syuting selama 41 hari pada akhir tahun kemarin. Lokasi yang digunakan masih berlatar di Bandung dan Jakarta.

    Baca Juga: Lima Rekomendasi Film Akhir Pekan

    Selain Iqbaal dan Vanesha yang kembali berperan sebagai sepasang remaja usia SMA, Dilan dan Milea, film ini masih akan dibintangi oleh Happy Salma, Ira Wibowo, Farhan, Giulio Parengkuan, Zara 'JKT48', serta Yoriko Angeline.

    Kehadiran wajah baru pun bakal meramaikan Dilan 1991, seperti Bucek Depp yang akan muncul sebagai ayah Dilan dan Maudy Koesnaedy sebagai Tante Anis. (LKC)

    Bagikan Artikel

    data.label
    data.label
    data.label
    data.label
    Beri penilaian untuk artikel Iqbaal Masih Gombal di Trailer Perdana 'Dilan 1991'
    Sangat Suka

    0%

    Suka

    0%

    Terinspirasi

    0%

    Tidak Peduli

    0%

    Marah

    0%

    Komentar