Polres Inhil Sembelih 6 Sapi dan 12 Ekor Kambing

Daftar Isi

    Foto: Dok. Humas 

     

    Lancang Kuning, INHIL - Dalam rangka Lebaran Idul Adha 1443 Hijriah tahun 2022, Polres Inhil melaksanakan pemotongan hewan kurban, di halaman Mapolres Inhil Jalan Gajah Mada Tembilahan,  Minggu (10/7/2022).

    Dalam giat tersebut dihadiri seluruh pejabat utama Polres Inhil beserta pengurus Bhayangkari Inhil dan peserta kurban.

    Kapolres Inhil AKBP Dian Setyawan saat di temui, menyampaikan Polres Inhil memotong kurban sebanyak 6 ekor sapi dan 12 ekor kambing serta menyerahkan langsung hewan kurban kepada Koordinator panitia penyelenggara pemotongan hewan kurban.

    “Sebelumnya kami ucapkan terimakasih kepada semua pihak yang telah berkontribusi pada kegiatan pemotongan hewan kurban moment Idul Adha 1443 tahun ini, Polres Inhil memotong hewan kurban sebanyak 6 ekor sapi dan 12 ekor kambing. Karena itu hewan kurban tersebut kami serahkan kepada koordinator panitia penyelenggara pemotongan hewan kurban untuk dapat disalurkan kepada warga,” ujar Kapolres Inhil.

    Ia juga menambahkan bahwa daging hewan kurban ini akan di salurkan kepada personel Polres Inhil serta warga yang berhak menerima.

    “Setelah pemotongan hewan kurban ini agar koordinator panitia penyelenggara dapat menyalurkan daging hewan kurban tersebut kepada personel polres Inhil serta kepada warga yang berhak menerima,” tambahnya.

    Selama giat pemotongan dan penyaluran daging hewan kurban kepada personel polres Inhil dan warga berjalan dengan aman dan lancar.

    "Selain itu ini adalah bentuk rasa syukur kami Polres Inhil menyambut Hari Raya Kurban tahun ini, semoga bisa bermanfaat bagi masyarakat yang menerima daging hewan kurban dari kami," pungkasnya. (LK/Rls) 

    Bagikan Artikel

    data.label
    data.label
    data.label
    data.label
    Beri penilaian untuk artikel Polres Inhil Sembelih 6 Sapi dan 12 Ekor Kambing
    Sangat Suka

    0%

    Suka

    0%

    Terinspirasi

    0%

    Tidak Peduli

    0%

    Marah

    0%

    Komentar