Pesan Berharga Ronaldinho untuk Pemain Muda Indonesia

Daftar Isi

    Foto: Ronaldinho saat memberikan coaching clinic kepada pemain muda Indonesia di Malang. (Humas Arema/Muh Taufik)

    Lancang Kuning, JAKARTA -- Ronaldinho memberikan pesan kepada pemain muda Indonesia saat berbagi ilmu dalam coaching clinic yang digelar di Malang, Minggu (26/6) sore.

    Bintang sepak bola Brasil itu memulai rangkaian kegiatannya di Malang dengan mengisi kegiatan coaching clinic yang bertempat di Unggul Sport Center pada Minggu (26/6) sore, dikutip CNN Indonesia. 

    Dalam kesempatan itu Ronaldinho memuji animo sepak bola Indonesia dan memberikan pesan kepada pemain muda.

    "Antusias yang sangat luar biasa hari ini. Melihat anak-anak di sini semua memiliki bakat untuk menjadi pemain hebat," ucap Ronaldinho dikutip dari rilis Arema.

    Ronaldinho menekankan pentingnya kebersamaan di dalam tim jika ingin sukses menjadi pemain bintang. Pasalnya, sepak bola adalah permainan tim.

    "Kalau tips sukses secara tim setiap anak harus selalu bersama-sama dan membangun chemistry satu sama lain," kata Ronaldinho.

    Sementara itu Presiden Arema FC Gilang Widya Pramana memberikan apresiasi kepada Ronaldinho yang sudah memberikan motivasi kepada pemain muda Indonesia.

    "Kami sampaikan terimakasih kepada Ronaldinho yang sudah memberikan motivasi kepada pemain-pemain muda, ini penting sebagai bekal mereka untuk meraih cita-cita sebagai pemain bintang. Apalagi motivasi itu datang dari salah satu pemain terbaik dunia yang mencatatkan sejarah di sepak bola," ucap Gilang.

    Ronaldinho akan menjadi bintang ajang trofeo dengan memperkuat Rans Nusantara FC menghadapi Arema FC dan Persik Kediri di Stadion Kanjuruhan, pada Minggu (26/6) malam dimulai pukul 20.30 WIB.

    Bagikan Artikel

    data.label
    data.label
    data.label
    data.label
    Beri penilaian untuk artikel Pesan Berharga Ronaldinho untuk Pemain Muda Indonesia
    Sangat Suka

    0%

    Suka

    0%

    Terinspirasi

    0%

    Tidak Peduli

    0%

    Marah

    0%

    Komentar