Mengerikan, Murid SD di Pekanbaru Tewas Dilindas Truk

Daftar Isi

    LANCANGKUNING.COM,PEKANBARU-Inaya murid kelas 2 Sekolah Dasar Negeri 37 Pekanbaru tewas setelah sepeda motor yang dibawa orang tuanya terlibat insiden dengan truk di Simpang Panam, Kecamatan Tampan.

    Peristiwa ini terjadi Sabtu (25/6/2022) setelah Inaya sehabis menjemput rapor di sekolahnya di Jalan Garuda Sakti, Kelurahan Simpang Baru, Panam Pekanbaru. Inaya rencananya akan melanjutkan sekolah ke kelas tiga. 

    Kepala Sekolah SD 37 Pekanbaru Yuni Yanti saat dijumpai, membenarkan peristiwa laka lantas yang dialami muridnya ini.. "Iya, jadi Inaya baru selesai ambil rapor bersama keluarganya. Setelah ambil rapor itu mereka lalu pulang menggunakan sepeda motor, dan terlibat kejadian kecelakaan. Murid kami Inaya meninggal dunia," jelas Yuni.

    Yuni sendiri mengungkapkan bahwa Inaya sendiri akan melanjutkan pendidikan di kelas 3 SD, namun tuhan berkehendak lain. Inaya dijemput oleh yang maha kuasa sebelum mengikuti pendidikan di kelas 3 SD.

    Kasatlantas Polresta Pekanbaru Kompol Angga Wahyu Prihantoro menjelaskan insiden laka lantas ini sudah ditangani langsung oleh Polisi yang sudah berada di lokasi kejadian.(rie)

    Bagikan Artikel

    data.label
    data.label
    data.label
    data.label
    Beri penilaian untuk artikel Mengerikan, Murid SD di Pekanbaru Tewas Dilindas Truk
    Sangat Suka

    0%

    Suka

    0%

    Terinspirasi

    0%

    Tidak Peduli

    0%

    Marah

    0%

    Komentar