Jadwal Ronaldinho Selama di Indonesia

Daftar Isi

    Foto: Ronaldinho akan main di pertandingan trofeo yang digelar di Indonesia. (USA TODAY Sports/Sam Navarro)

    Lancang Kuning, JAKARTA -- Ronaldinho dipastikan tampil dalam pertandingan ekshibisi yang melibatkan Rans Nusantara FC, Arema FC, dan Persik Kediri. Berikut jadwal pertandingan trofeo tersebut.

    Mantan pemain Barcelona dan AC Milan tersebut akan membela Rans. Ronaldinho dijadwalkan tampil 45 menit melawan Arema FC dan 45 lainnya berhadapan dengan Persik.

    Pertandingan ini akan berlangsung di Stadion Kanjuruhan, Malang, Minggu (26/6). Duel segitiga klub dengan format trofeo ini akan dimulai pukul 20.30 WIB.

    Laga pertama melibatkan Rans melawan Persik, dilanjutkan duel Arema menghadapi Persik. Terakhir ditutup dengan pertandingan Rans vs Arema.

    Selain tiga pertandingan tersebut, Ronaldinho dijadwalkan pula menggelar coaching clinic dan meet and greet. Dua agenda ini terbuka untuk umum dengan sistem pendaftaran.

    Adapun tiket pertandingan ekshibisi tersebut dibanderol Rp50 ribu untuk ekonomi, Rp150 ribu di kelas VIP, dan VVIP Rp250 ribu.

    Tiket pertandingan tersebut sudah dibuka secara umum mulai Selasa (21/6). Arema FC selaku tuan rumah berharap Aremania memenuhi laga ekshibisi ini.

    Ronaldinho sendiri mengaku tak sabar bertemu dengan fans sepak bola Indonesia saat bermain di trofeo bersama Rans Nusantara FC.

    "Halo Rudy Salim dan Raffi Ahmad, sampai jumpa di Jakarta pada Jumat (24/6) mendatang. Saya siap bertanding bersama Rans FC," ujar Ronaldinho lewat video singkat di akun Instagram Rans FC, dikutip CNN Indonesia. 

    Sebelumnya manajemen Rans mengabarkan Ronaldinho akan tampil di Jakarta dan Bali. Klub yang awalnya diajak berkolaborasi adalah Arema, Persija Jakarta, dan Persis, bukan Persik Kediri.

    Jadwal Trofeo yang Melibatkan Ronaldinho di Indonesia:
    Venue: Stadion Kanjuruhan, Kepanjen, Malang
    Waktu: Minggu, 26 Juni 2022
    Kick off: 20.30 WIB
    - Rans Nusantara vs Arema FC
    - Persik Kediri vs Arema FC
    - Arema FC vs Rans Nusantara

    Bagikan Artikel

    data.label
    data.label
    data.label
    data.label
    Beri penilaian untuk artikel Jadwal Ronaldinho Selama di Indonesia
    Sangat Suka

    0%

    Suka

    0%

    Terinspirasi

    0%

    Tidak Peduli

    0%

    Marah

    0%

    Komentar