Lepas Kontingen Pesparawi Nasional ke Yogyakarta, Ini Pesan Gubernur Syamsuar

Daftar Isi


     
    Foto: Gubernur Riau Syamsuar

    Lancang Kuning, PEKANBARU -- Sebanyak 273 kontingen Provinsi Riau resmi dilepas Gubernur Riau (Gubri), Syamsuar untuk mengikuti Pesta Paduan Suara Gerejawi (Pesparawi) Nasional ke- XIII di Yogyakarta yang akan diselenggarakan pada 19-26 Juni 2022. 

    Panitia Pemberangkatan Kontingen Provinsi Riau, Adi Pusaka menyebutkan bahwa kontingen Riau akan mengikuti semua perlombaan sebanyak 12 lomba, yakni paduan suara anak, paduan dewasa campuran, paduan suara pria, paduan suara wanita, paduan suara remaja pemuda, musik gereja nusantara, musik pop gereja, vokal grup, solo remaja putra, solo remaja putri, dan lainnya. 

    "Pesparawi ini juga disertai dengan penerapan protokol yang ketat, karena masih berada dalam suana pandemi Covid-19, dan seluruh peserta juga akan mengikuti proses karantina disana," ujarnya. 

    Sementara, Gubernur Syamsuar berpesan seluruh kontingen Riau mengikuti petunjuk panitia maupun pendeta, terutama dalam hal protokol kesehatan. 

    "Malam ini saya melepas kontingen Riau untuk mengikuti Pesparawi Nasional ke-13 di Yogyakarta, semoga membawa pulang prestasi," kata Syamsuar di Gedung Daerah Balai Serindit, Ahad malam (19/6/2022). 

    Syamsuar juga berpesan supaya kontingen Riau selalu menjaga kekompakan dan kesehatan sehingga bisa memperoleh hasil yang memuaskan. 

    "Jaga selalu kekompakan, karena kalian akan membawa nama daerah yakni Provinsi Riau," ujarnya. 

    Gubernur Syamsuar berharap kontingen Riau selalu dilingungi Yang Maha Kuasa dan dalam perjalanan tidak mendapatkan kendala apapun. 

    "Selamat jalan, semoga bisa menunjukkan hasil prestasi terbaik, baik bagi Riau maupun nasional," tutup Syamsuar.

    Bagikan Artikel

    data.label
    data.label
    data.label
    data.label
    Beri penilaian untuk artikel Lepas Kontingen Pesparawi Nasional ke Yogyakarta, Ini Pesan Gubernur Syamsuar
    Sangat Suka

    0%

    Suka

    0%

    Terinspirasi

    0%

    Tidak Peduli

    0%

    Marah

    0%

    Komentar