Wagubri Minta Mess Riau Jakarta Ringankan Beban Masyarakat

Daftar Isi


     
    Foto: Wagubri, H Edy Natar Nasution saat meninjau Mess Riau Slipi dan Anjungan Riau Taman Mini Indah Jakarta. Jumat (17/6)

    Lancang Kuning, JAKARTA -- Wakil Gubernur Riau (Wagubri) H Edy Natar Nasution, meminta Mess Riau yang berada di Slipi Jakarta, diprioritaskan untuk membantu masyarakat,  terutama bagi masyarakat Riau yang berkunjung ke Jakarta dalam rangka berobat.

    Hal tersebut disampaikan Wagubri, saat meninjau Mess Riau Slipi Jakarta, Jumat (17/6). Dikatakanya, harapan tersebut sesuai dengan tujuan Pemerintah Provinsi Riau dalam pembangunan untuk mensejahterakan masyarakat. Sehingga mamfaatkan gedung ini lebih pada kebutuhan masyarakat dalam rangka berobat ke Jakarta.

    Yang pasti, tambah Wagubri, pembangunan oleh pemeritah diluar daerah seperti ini, tidak lepas untuk kelancaran kepentingan. Baik untuk kepentingan kinerja pemerintahan, bisnis maupun kebutuhan masyarakat. Maka itu, diharapkan diprioritaskan pada masyarakat sesuai kewajiban bagi pemerintah sebagai pelayan masyarakat.

    "Mess Riau ini cukup bagus, dan ini sangat membantu masyarakat kita yang membutuhkan penginapan. Ini salah satu langkah meringankan beban masyarakat kita dalam memenuhi kebutuhan," ujar Wagubri.

    Tidak hanya Mess Riau, Wagubri juga menyempatkan diri mengunjungi Anjungan Riau di Taman Mini Indonesia Indah. Di Anjungan Riau ini Wagubri juga mengharapkan bisa menjadi ajang untuk terus mengangkat marwah dan kebesaran kebudayaan yang di miliki Riau. 

    "Ini juga sesuai dengan desain gedung cukup bagus dan dilengkapi dengan berbagai informasih sejarah kebudayaan Melayu Riau. Artinya, pengunjung juga bisa mengetahui sejarah terkait kebudayaan Melayu di Anjungan Riau ini," ujar Wagubri. 

    Adanya aset bangunan Riau yang memiliki masing-masing fungsi ini, Wagubri berharap, bisa meningkatkan kesejahteraan masyarakat dan kelancaran program pemerintah provinsi Riau dalam mewujudkan pembangunan dan kemajuan daerah kedepan.

    "Tugas pemerintah inikan untuk mensejahterakan masyarakat, meringankan beban masyarakat, salah satunya melalui pemanfaatan aset ini, jadi jangan hanya memikirkan bisnisnya tanggung jawab sosial harus kita jalankan" tuturnya.

    Bagikan Artikel

    data.label
    data.label
    data.label
    data.label
    Beri penilaian untuk artikel Wagubri Minta Mess Riau Jakarta Ringankan Beban Masyarakat
    Sangat Suka

    0%

    Suka

    0%

    Terinspirasi

    0%

    Tidak Peduli

    0%

    Marah

    0%

    Komentar