Pimpin Apel Pagi, Asisten III Himbau Kepala OPD Nilai Kinerja Staff

Daftar Isi

    Foto: Asisten III Setdaprov Riau, Joni Irwan pimpin apel pagi di halaman kantor gubernur

     

    Lancang Kuning, PEKANBARU - Asisten III Sekretariat Provinsi Daerah Riau, Joni Irwan pimpin pelaksanaan apel pagi di Halaman Kantor  Gubernur, Senin (13/6).

    Dalam peningkatan keaktifan kegiatan ASN dan non ASN, Asisten III memerintahkan kepada pimpinan setiap instansi mulai dari koordinator dan sub koordinator untuk melakukan penilaian kinerja seluruh staff. 

    Dalam penuturannya,  Asisten III meminta kepada seluruh pengguna anggaran, kuasa pengguna anggaran (KPA) dan pejabat pelaksana telnis kegiatan(PPTK) untuk lebih aktif dalam pelaksanaan kegiatannya. “Untuk PPTK melalui KPA maupun PA agar segera melaksanakan rapat internal untuk pengesahan realisasi  fisik kegiatan yang belum terlaksana,” ujar Joni.

    Lebih lanjut, Asisten III menghimbau kepada seluruh OPD agar tetap mematuhi protokol kesehatan Covid-19. Meskipun angka penularan Covid-19 di Riau melandai. “Kita tetap mewaspadai dengan pemakaian masker dan tetap menerapkan protokol kesehatan,”katanya lagi.

    Apel pagi ini merupakan tindak lanjut atas Surat Edaran Gubernur Riau Nomor : 143/SE/BKD/2022 tentang penyesuaian sistem kerja pegawai Aparatur Sipil Negara (ASN) selama peberlakuan pembatasan kegiatan masyarakat pada masa pandemi Corona Virus Disease 2019 dilingkungan Pemerintah Provinsi Riau.

     

    (Mediacenter Riau/wjh)

    Bagikan Artikel

    data.label
    data.label
    data.label
    data.label
    Beri penilaian untuk artikel Pimpin Apel Pagi, Asisten III Himbau Kepala OPD Nilai Kinerja Staff
    Sangat Suka

    0%

    Suka

    0%

    Terinspirasi

    0%

    Tidak Peduli

    0%

    Marah

    0%

    Komentar