Khairul Amri: Gubernur Syamsuar Sudah Membangun Ekosistem Media yang Sehat

Daftar Isi

     

    Foto: Ketua Serikat Perusahaan Pers (SPS) Provinsi Riau, Khairul Amri.

     

    Lancang Kuning, PEKANBARU - Ketua Serikat Perusahaan Pers (SPS) Provinsi Riau, Khairul Amri mengatakan bahwa Riau telah mendapatkan label nasional dari SPS karena Gubenur Riau (Gubri) Syamsuar dianggap sudah membangun ekosistem media yang sehat, bermartabat dan berkelanjutan. 

    Itu disampaikan Khairul Amri usai melakukan vespa riding dan silaturahmi bersama Gubri di Gedung Daerah Balai Pelangi, Sabtu (11/6/2022). 

    Pihaknya berterimakasi atas dukungan yang diberikan Gubernur Syamsuar kepada perusahaan pers yang ada di Riau sehingga kerja sama yang baik tetap terjalin. 

    Untuk itu, Khairul Amri mengajak seluruh perusahaan pers di Riau untuk mengembalikan kejayaan Riau, baik secara ekonomi maupun secara media. 

    "Dengan kondisi dua tahun pandemi Covid-19 ini, kita harapkan kondisi Riau lebih baik lagi teritama ekonomi semakin maju. Kalau ekonomi bagus, pengusaha bagus, iklim usaha di Riau berjalan, otomatis media  juga bagus," ujar Khairul Amri. 

    Sementara itu, Gubernur Syamsuar juga mengharapkan kerjasama yang baik antara pemerintah dengan insan pers tetap terjalin. Sehingga apa yang diharapkan untuk kemajuan Riau kedepan dapat terwujud. 

    Dalam kesempatan itu juga Syamsuar mengimbau masyarakat untuk terus waspada karena pandemi Covid-19 masih belum berakhir. Meskipun Presiden Joko Widodo telah mengeluarkan peraturan pelonggaran memakai masker, tetapi untuk menjaga diri, Syamsuar mengimbau masyarakat jangan lengah dan tetap disiplin protokol kesehatan Covid-19. 

    "Pandemi ini belum berakhir. Kita harus waspada, makanya saya imbau masyarakat untuk tetap disiplin prokes jika didalam ruangan tertutup," pungkas Syamsuar. 

     

    (Mediacenter Riau/nv)

    Bagikan Artikel

    data.label
    data.label
    data.label
    data.label
    Beri penilaian untuk artikel Khairul Amri: Gubernur Syamsuar Sudah Membangun Ekosistem Media yang Sehat
    Sangat Suka

    0%

    Suka

    0%

    Terinspirasi

    0%

    Tidak Peduli

    0%

    Marah

    0%

    Komentar