Sempena HUT ke-76, SPS Riau Gelar Vespa Riding Bersama Gubernur Syamsuar

Daftar Isi


     
    Foto: Gubri Syamsuar mengendarai vespa saat berkeliling dengan sejumlah wartawan.

     

    Lancang Kuning, PEKANBARU -- Dalam rangka mempererat silaturahmi dan bersempena Hari Ulang Tahun (HUT) Nasional ke-76 Serikat Perusahaan Pers (SPS), SPS Riau menggelar vespa riding bersama Gubernur Riau (Gubri) Syamsuar, Sabtu pagi (11/06/2022).

    Adapun rute yang dilalui pagi ini yakni start Kediaman Gubernur Riau, menuju Jalan Gajah Madah, Jalan Sudirman, Jembatan Siak IV lalu putar kembali ke Jalan Sudirman, Jalan Gajah Mada dan finish di Gedung Daerah Balai Pelangi. 

    Dalam kesempatan itu, Gubernur Syamsuar tampak gagah saat mengendarai vespa putih yang diberi nama Vespa Cinta. 

    Gubernur Syamsuar dalam kesempatan itu mengucapkan tahniah atas HUT ke-76 SPS yang jatuh pada 8 Juni lalu, yang mana juga bertepatan dengan tanggal kelahirannya yang tahun ini sudah memasuki usia 68 tahun. 

    "Selamat ulang tahun SPS yang telah memasuki 76 tahun, masih tetap eksis meskipun ditengah badai saat ini," kata Syamsuar. 

    Syamsuar berharap kolaborasi dan kerja sama tetap terjaga antara p Pemerintah Provinsi Riau dengan insan pers atau SPS demi terwujudnya kesejahteraan masyarakat dan peningkatan ekonomi di Bumi Lancamg Kuning menuju Riau Lebih Baik. 

    Sementara itu, Ketua SPS Provinsi Riau, Khairul Amri mengatakan riding bersama Gubenur Syamsuar merupakan serangkaian kegiatan yang di gelar dalam peringatan HUT Nasional ke-76 SPS yang mana Riau ditunjuk sebagai tuan rumah pada 4 Juli mendatang. 

    Untuk memeriahkan HUT Nasional ke-76 SPS, akan digelar beberapa rangkaian kegiatan diantaranya workshop yang akan dihadiri oleh beberapa menteri, media ekspo, dan kegiatan lainnya. 

    "Kami mengucapkan terima kasih atas dukungan dari Pak Gubernur Riau, semoga semua rangkaian HUT Nasional SPS ini nanti bisa berjalan sukses," harapnya. 

    Terlihat meramaikan riding vespa Kepala Dinas Pemuda dan Olahraga Provinsi Riau, Boby Rachmat, Kepala Dinas LHK Provinsi Riau, Mamun Murod, Kepala Dinas Kominfotik Provinsi Riau, Erisman Yahya, Kepala Dinas Pariwisata Provinsi Riau, Roni Rakhmat, Kepala Dinas Kebudayaan Provinsi Riau, Raja Yoserizal Zen, Badan Pendapatan Daerah Provinsi Riau, Syahrial Abdi, Kasatpol PP Provinsi Riau, Hadi Penandio. (LK/MCR) 

    Bagikan Artikel

    data.label
    data.label
    data.label
    data.label
    Beri penilaian untuk artikel Sempena HUT ke-76, SPS Riau Gelar Vespa Riding Bersama Gubernur Syamsuar
    Sangat Suka

    0%

    Suka

    0%

    Terinspirasi

    0%

    Tidak Peduli

    0%

    Marah

    0%

    Komentar