Gubernur Riau Ingatkan Warga Tetap Taat Prokes

Daftar Isi

     
    Foto: Gubernur Riau Syamsuar

     

    Lancang Kuning, PEKANBARU - Gubernur Riau (Gubri) Syamsuar mengingatkan masyarakat agar tetap disiplin protokol kesehatan Covid-19, terkhususnya saat berada di dalam sebuah ruangan tertutup maupun kerumunan.

    "Pandemi ini belum berakhir. Kita harus waspada, makanya saya imbau masyarakat untuk tetap disiplin prokes jika di dalam ruangan tertutup," kata Gubri di Balai Pelangi, Gedung Daerah Provinsi Riau, Sabtu (11/6/2022).

    Untuk pencegahan dan perlindungan ekstra, orang nomor satu di Riau ini juga meminta agar masyarakat segera vaksinasi Covid-19.

    "Yang baru suntik dosis pertama, kami minta supaya melanjutkan vaksinasinya sampai booster," jelasnya.

    Sebagai diketahui, masyarakat Riau yang telah divaksinasi Covid-19 hingga 10 Juni 2022 telah mencapai 4.791.676 orang atau 98,99 persen.

    "Kalau vaksinasi dosis pertama kita sudah hampir 100 persen yaitu 98,99 persen. Capaian vaksinasi booster kita yang masih rendah. Ini harus terus didorong," jelasnya.

    Sementara untuk kasus Covid-19 di Riau selama pandemi ini mencapai 150.467 kasus. Dengan rincian, sudah sembuh 146.023 orang, 2 orang masih rawat rs, 4 orang masih isolasi mandiri, dan 4.438 orang meninggal dunia. (LK/MCR) 

    Bagikan Artikel

    data.label
    data.label
    data.label
    data.label
    Beri penilaian untuk artikel Gubernur Riau Ingatkan Warga Tetap Taat Prokes
    Sangat Suka

    0%

    Suka

    0%

    Terinspirasi

    0%

    Tidak Peduli

    0%

    Marah

    0%

    Komentar