Usai Argentina Juara, Lionel Messi Tebar Ancaman di Piala Dunia

Daftar Isi

    Foto: Argentina juara Finalissima. (UEFA)

     

     

    Lancang Kuning – Para pemain Timnas Argentina melemparkan superstar Lionel Messi ke udara setelah dia menginspirasi mereka untuk meraih gelar juara kedua dalam setahun. Argentina juara Finalissima usai mengalahkan Italia.

    Timnas Argentina merengkuh trofi Finalissima dengan mengalahkan Italia 3-0 dalam pertemuan juara Amerika Selatan dan Eropa. Sebelumnya, Messi telah membantu Argentina memenangkan Copa America Juli lalu.

    Dengan sumbangan dua assist pada penampilannya yang ke-161 di Argentina, tidak ada tanda-tanda Messi yang kini berusia 34 tahun 'melambat' dengan peluang untuk memenangkan gelar Piala Dunia pertama akhir tahun ini.

    “Apa yang kami alami di sini sangat indah (Argentina juara usai mengalahkan Italia),” kata Messi dilansir Marca, Kamis 2 Juni 2022.

    "Kami tahu ini akan menjadi pertandingan yang bagus buat kami." 

    Messi pun membidik Piala Dunia 2022 yang akan digelar di Qatar pada akhir tahun ini. Meski mengakui kalau Timnas Argentina bukan unggulan, namun Messi yakin timnya bakal bisa berbicara banyak di ajang tersebut.

    “Kami terus berkembang, itulah yang kami kejar. Kami bekerja keras hari demi hari untuk meningkatkan lebih jauh. Kami terus mengatakan bahwa kami bukan favorit utama, tetapi kami akan melawan siapa pun, karena tim ini penuh harapan, memiliki tujuan yang jelas," tegas Messi.

    "Kami harus terus berkembang. Sekarang kami memiliki pertandingan penting di bulan September, kami perlu bekerja keras dan berkembang untuk mencapai hasil terbaik dalam debut Piala Dunia kami."



    Artikel ini sudah tayang di VIVA.co.id pada hari Kamis, 2 Juni 2022 - 19:30 WIB
    Judul Artikel : Usai Argentina Juara, Lionel Messi Tebar Ancaman di Piala Dunia
    Link Artikel : https://www.viva.co.id/bola/bola-sejagat/1480916-usai-argentina-juara-lionel-messi-tebar-ancaman-di-piala-dunia?page=all&utm_medium=all-page
    Oleh : Zaky Al-Yamani

    Bagikan Artikel

    data.label
    data.label
    data.label
    data.label
    Beri penilaian untuk artikel Usai Argentina Juara, Lionel Messi Tebar Ancaman di Piala Dunia
    Sangat Suka

    0%

    Suka

    0%

    Terinspirasi

    0%

    Tidak Peduli

    0%

    Marah

    0%

    Komentar