Indra Muchlis Adnan : Jalan di Inhil tanggung jawab kita bersama

Daftar Isi

    Mantan Buapti Indragiri Hilir (Inhil) Indra Muchlis Adnan, mengatakan bahwa jalan di Inhil adalah tanggung jawab bersama dalam memelihara Infratruktur jalan.

    Jalan yang menjadi sorotan adalah Jalan Sungai Beringin-Jembatan Getek, Jalan Telaga Biru-Parit 6, Jalan Abdul Manaf, Jalan Pasar Jongkok, dan di beberapa Kecamatan lainya. 

    Dikatakan Indra, permasalahan sekarang menurutnya, infrastruktur yang sudah di bangun tidak bisa di jaga oleh pihak pemerintah dan masyarakat. Hal ini perlu di pikirkan bersama-sama untuk membangun Inhil menjadi lebih baik. 

    "Semenjak saya jadi Bupati, saya mengakui bahwa jalan di Inhil ini perlu renovasi khusus seperti Jalan Layang. Sebab kondisi alam kita adalah bergambut dan rawa," ungkap Indra, Kamis (25/5/16).

    Selain kondisi alam dan badan ruas jalan tidak bagus. Pendapatan ABPD Inhil dinilai sangat rendah yaitu sekitar Miliyaran lebih pertahun, dan menjadi permasalahan juga adalah kontraktor di duga sering bermain sehingga ruas jalan yang sudah di bangun tidak memiliki umur yang panjang. 

    Indra mengakui untuk membangun dan menambah badan jalan harus memikirkan Gejolak kiri kanan. Artinya mulai dari pertimbangan anggaran sampai dengan daya serap tambung pemotongan tanah milik pihak masyarakat. (Ydi) 

    Bagikan Artikel

    data.label
    data.label
    data.label
    data.label
    Beri penilaian untuk artikel Indra Muchlis Adnan : Jalan di Inhil tanggung jawab kita bersama
    Sangat Suka

    0%

    Suka

    0%

    Terinspirasi

    0%

    Tidak Peduli

    0%

    Marah

    0%

    Komentar