129 CJH Asal Rohil Akan Berangkat, Bupati Rohil: Semoga Jadi Haji Mabrur

Daftar Isi

    Foto: Bupati Rokan Hilir 

     

     

    Lancang Kuning, PEKANBARU - Bupati Rokan Hilir (Rohil), Afrizal Sintong menyebutkan Calon Jamaah Haji (CJH) masyarakat Rohil yang akan berangkat menunaikan ibadah haji pada tahun 1443 H atau 2022 M ini sebanyak 129 orang, dan 26 cadangan. 

    "CJH asal Rohil yang akan berangkat sebanyak 129 , 26 cadangan. Untuk 26 itu belum bisa berangkat, karena kita mengikuti aturan dengan berdasarkan kouta yang telah di tetapkan pemerintah," kata Afrizal Sintong, di acara halal Bi halal dan melepas calon jamaah haji masyarakat Rohil, di Hotel Aryaduta, Ahad (29/5/2022).

    Ia berharap, calon jamaah haji masyarakat Rohil yang akan berangkat haji, pergi dan pulang dalam keadaan sehat dan sepulangnya menunaikan ibadah haji menjadi haji yang mabrur.

    "Kita doakan, bapak, ibu calon jamaah haji yang akan berangkat dan pulang dengan selamat serta kembali menjadi haji yang mabrur," ucapnya.

    Pada kesempatan itu juga, di momen Halal bihalal, Bupati Rohil ini juga menyampaikan, bahwa pihaknya menyambut baik pelaksanaan kegiatan ini, sebagai bentuk menjaga silahturahim khusus bagi masyarakat Rohil yang berada di Pekanbaru.

    Untuk itu, Afrizal Sintong berharap keberadaan Ikatan Keluarga Masyarakat (IKM) Rohil di Pekanbaru dapat memberikan masukan serta dorongan untuk pembangunan Rokan Hilir dan pembangunan di Provinsi Riau.

    "Karena di 11 bulan kami memimpin Rokan Hilir tentu kami juga membutuhkan arahan, dukungan dan masukan dari masyarakat, tokoh masyarakat, dan lainnya, dan mari bersama kita membangun Rokan Hilir," ungkapnya.

     

    (Mediacenter Riau/dw)

    Bagikan Artikel

    data.label
    data.label
    data.label
    data.label
    Beri penilaian untuk artikel 129 CJH Asal Rohil Akan Berangkat, Bupati Rohil: Semoga Jadi Haji Mabrur
    Sangat Suka

    0%

    Suka

    0%

    Terinspirasi

    0%

    Tidak Peduli

    0%

    Marah

    0%

    Komentar