Lantik Wakil Rektor, ini Pesan Rektor UMRI

Daftar Isi

    Foto: Pelantikan Wakil Rektor UMRI 

     

    Lancang Kuning, PEKANBARU - Rektor Universitas Muhammadiyah Riau (UMRI) Dr Saidul Amin MA melantik tiga Wakil Rektor dilingkungan UMRI, di aula gedung Ahmad Dahlan Rektorat UMRI, Rabu (25/5/2022).

    Agenda pelantikan yang dibarengi dengan silaturrahmi Syawal teraebut ikut disaksikan Wakil Sekretaris Majelis Diktilitbang PP Muhammadiyah Dr Muhammad Samsudin SAg MPd. 

    Ikut juga hadir sejumlah tamu seperti dari Ketua Umum PP Muhammadiyah Prof Dr KH Haedar Nashir MSi, Gubernur Riau diwakili Plt Kepala Dinas Pendidikan, Job Kurniawan, Ketua PWM Riau, dari 

    PWM Kepri, PWM Jambi, PWM Sumbar, PWM Sumut, rombongan dari Thailand. Hadir juga tokoh Riau seperti Hj Azlaini Agus, dan lainnya.

    Dalam arahannya Rektor Saidul Amin mengatakan bahwa Muhammadiyah hari ini bukan hanya milik Indonesia, tapi milik seluruh bangsa, karena itu ke depan akan di udang calon mahasiswa dari Thailand, Philipina, Kamboja dan lainnya untuk bisa kuliah di UMRI.

    Untuk para Wakil Rektor yang dilantik, Rektor Saidul Amin mengingatkan untuk bisa selalu bekerja memberikan yang terbaik untuk Universitas.

    "Berpikirlah memberi yang terbaik untuk UMRI, dan jangan berpikir mengambil yang terbaik di Universitas ini," pesannya.

    Dalam kesempatan itu juga dilakukan penandatanganan MoU antara UMRI dengan Kalamullah Al-Quran, Multilingual School Thailand.

     

    (Mediacenter Riau/mad)

    Bagikan Artikel

    data.label
    data.label
    data.label
    data.label
    Beri penilaian untuk artikel Lantik Wakil Rektor, ini Pesan Rektor UMRI
    Sangat Suka

    0%

    Suka

    0%

    Terinspirasi

    0%

    Tidak Peduli

    0%

    Marah

    0%

    Komentar