Prof. Ilyas Husti Pimpin Rapat Proker MUI Riau Tahun 2022 Dihadiri Seluruh Pimpinan Komisi

Daftar Isi

    LANCANGKUNING.COM,PEKANBARU-Dalam rangka percepatan pelaksanaan program kerja tahun 2022, Dewan Pimpinan Harian (DPH) MUI (Majelis Ulama Indonesia) provinsi Riau menggelar rapat bersama pimpinan komisi.

    Rapat dilaksanakan diruang rapat kantor MUI Riau, Jalan Sudirman, kota Pekanbaru, dihadiri 13 pimpinan komisi dan pengurus DPH MUI Riau, Jumat pagi (13/5).

    Ketua Umum MUI Riau, Prof. Dr. KH. Ilyas Husti MA, memimpin langsung rapat yang mengagendakan program kerja (Proker) tahun 2022 MUI Riau, didampingi Sekretaris Umum (Sekum) MUI Riau, H. Abunawas MM, Bendahara Umum (Bendum), Dr. Sri Murhayati, Wakil Bendum Jailani Tan, dan kepala kantor, Dr. Baidarus.

    Dalam sambutannya, Prof. Ilyas Husti memaparkan setiap komisi yang ada di MUI Riau wajib membuat Proker dan mengajukan anggaran ke sekretariat MUI Riau dengan melengkapi dokumen sesuai dengan aturan pemerintah.

    " Saat ini, MUI Riau telah membuat program di beberapa komisi seperti; membuat buku profil ulama, aplikasi peta Dakwah, buku profil umat beragama. Di komisi Fatwa akan memfokuskan mendukung program konversi Bank Riau Kepri Syariah dan mempersiapkan satgas sertifikasi halal," papar Prof. Ilyas Husti.

    Bendum MUI Riau, Dr. Sri Murhayati menjelaskan kepada seluruh pengurus DPH dan Komisi, dalam rangka penggunaan anggaran setiap komisi mempersiapkan TOR Rencana Anggaran Belanja (RAB), Roundown acara, pengesahan kegiatan berupa SK (Surat Keputusan), dan semua itu mengacu pada Pergub terbaru tahun 2022.(rie/rls)

    Bagikan Artikel

    data.label
    data.label
    data.label
    data.label
    Beri penilaian untuk artikel Prof. Ilyas Husti Pimpin Rapat Proker MUI Riau Tahun 2022 Dihadiri Seluruh Pimpinan Komisi
    Sangat Suka

    0%

    Suka

    0%

    Terinspirasi

    0%

    Tidak Peduli

    0%

    Marah

    0%

    Komentar