Korban Yang Tenggelam di Wisata Lubang Kalam Ditemukan Tewas.

Daftar Isi

    LANCANGKUNING.COM,KAMPAR yang hilang saat berada di kawasan wisata Lubang Kalam, berinisial TR (22) akhirnya ditemukan dalam keadaan tewas.

    Dantim Rescue Basarnas Pekanbaru, Dudy Sonatha mengatakan korban ditemukan di sekitar lokasi tenggelam pukul 17.30 WIB sore tadi. Korban ditemukan tim SAR gabungan usai melakukan penyusuran hingga radius 3 KM ke arah hilir.

    "Sekitar pukul 17.30 WIB tim menemukan korban sekitar 200 meter dari lokasi awal korban tenggelam. Ditemukan meninggal dunia," kata Dudy, Rabu (4/5/2022).

    Dudy mengatakan pencarian korban oleh tim gabungan dilakukan menggunakan aqua eye. Alat ini mampu mendeteksi korban yang berada di bawah air dengan jarak sekitar 20-50 meter.

    "Pencarian menggunakan alat aqua eye, ini alat pendeteksi korban di bawah air. Sekitar pukul 17.30 WIB ditemukan setelah beberapa kali kita deteksi," katanya seperti dilansir dari detik.com.

    Sebelumnya dua orang dilaporkan hilang saat mandi di dekat wisata Lubang Kalam, Kampar, Riau. Keduanya hilang akibat terseret arus sungai, Selasa (3/5/2022).

    Tim gabungan Basarnas, Polri, Tagana dan masyarakat sekitar langsung melakukan pencarian. Terkahir dilaporkan korban tenggelam hanya TR.

    Sementara rekannya, P (24) selamat karena menepi. Kedua warga Duri, Bengkalis itu terseret arus saat mandi di kawasan wisata Lubang Kalam.(rie)

    Bagikan Artikel

    data.label
    data.label
    data.label
    data.label
    Beri penilaian untuk artikel Korban Yang Tenggelam di Wisata Lubang Kalam Ditemukan Tewas.
    Sangat Suka

    0%

    Suka

    0%

    Terinspirasi

    0%

    Tidak Peduli

    0%

    Marah

    0%

    Komentar