Timnas Indonesia U-22 Siap Gelar Latihan Perdana

Daftar Isi

    Foto: Pemain Timnas Indonesia (Google)

    LancangKuning.Com, Jakarta -- Timnas Indonesia U-22 bakal menggelar latihan perdana di Lapangan Komplek Gelora Bung Karno, Senayan, Senin (7/1) pagi. Pemusatan latihan akan langsung dipimpin pelatih kepala Indra Sjafri.

    PSSI telah merilis 38 nama pemain yang dipilih Indra Sjafri untuk menjalani seleksi jelang Piala AFF U-22 2019 yang akan digelar di Kamboja mulai 17 Februari mendatang.

    "Latihan perdana Timnas U-22 akan digelar mulai besok, Senin (7/1), pukul 06.30 WIB di Lapangan ABC," demikian pesan singkat yang dikirimkan staf media ofisial Timnas Indonesia, dilansir dari CNN Indoensia.Com

    Penyerang naturalisasi Ezra Walian masuk daftar panggil. Nama-nama pemain yang sebelumnya memperkuat Timnas Indonesia U-19 asuhan Indra juga dipanggil.

    Nurhidayat, Rachmat Irianto, Todd Rivaldo, Witan Sulaeman, M Lutfhi Kamal, dan Samuel Christianson adalah sejumlah nama jebolan Timnas Indonesia U-19 yang promosi ke U-22.

    Pemain muda potensial Indonesia, Egy Maulana Vikri, juga masuk daftar pemain yang akan diseleksi meski winger 18 tahun itu harus memperkuat Lechia Gdansk di Liga Polandia.

    Baca Juga: Woww,, Pemain Bayern Munchen Ini Makan Steak Seharga 19 Juta

    Egy Mualana belum dipastikan hadir pada latihan perdana meski sebelumnya menghadiri acara promosi permainan online E-Sport di Jakarta, Jumat (4/1).

    Timnas Indonesia U-22 akan menghadapi Myanmar, Singapura, Malaysia dan Kamboja pada babak grup Piala AFF U-22 2019. (LKC)

    Bagikan Artikel

    data.label
    data.label
    data.label
    data.label
    Beri penilaian untuk artikel Timnas Indonesia U-22 Siap Gelar Latihan Perdana
    Sangat Suka

    0%

    Suka

    0%

    Terinspirasi

    0%

    Tidak Peduli

    0%

    Marah

    0%

    Komentar