Warga Desa Minas Timur Heboh, Penjaganya Tewas Dibunuh Orang

Daftar Isi

     


    LANCANGKUNING.COM,PEKANBARU-Warga Desa Minas Timur, Kecamatan Minas  Kabupaten Siak, Sabtu pagi (30/4/2022) heboh setelah penjaga kantor Desa mereka bernama Dedi Sinulingga (27) ditemukan tewas.

    Dedi Sinulingga ditemukan Sabtu pagi (30/4/2022) oleh ayah korban yang merasa heran anaknya, sejak Jumat malam (29/4/2022) pergi menjadi penjaga malam di Kantor Desa Minas Timur.

    "Ayah korban merasa heran anaknya, sudah tidak pulang setelah Jumat sore berpikiran akan pergi ke Kantor Desa Minas Timur. Biasanya  korban selalu pulang, setelah sebelumnya bertugas sebagai penjaga malam," ujar Kapolsek Minas  Kompol Sawaludin Pane melalui Kepala Satuan Reserse Kriminal AKP Dafris. 

    Saat lelaki tua itu masuk, tiba-tiba ia melihat api yang masih hidup/berkobar di dalam tangki sepeda motor korban. Dia kemudian memadamkan api dan pergi ke Kantor Karani atau sekretaris desa. 

    Di sanalah sang ayah melihat korban, yakni anaknya sudah meninggal terlentang. Lehernya sakit tenggorokan dan hampir putus, sementara darah berceceran di lantai dan sofa. 

    Melihat kejadian tersebut orang tua korban, Sarus Sinulingga langsung berteriak dan lari ke toko terdekat untuk menceritakan kejadian tersebut. Kemudian warga dan warga datang ke kantor desa dan melihat korban tewas dan melapor ke Polsek Minas.
     
    "Anggota Polsek Minas mendapat laporan dari masyarakat sekitar dan langsung turun ke lokasi kejadian sekitar Kantor Desa Minas Timur bersama Tim Inafis dari Polres Siak, "kata Dafris.(rie)


     

    Bagikan Artikel

    data.label
    data.label
    data.label
    data.label
    Beri penilaian untuk artikel Warga Desa Minas Timur Heboh, Penjaganya Tewas Dibunuh Orang
    Sangat Suka

    0%

    Suka

    0%

    Terinspirasi

    0%

    Tidak Peduli

    0%

    Marah

    0%

    Komentar

    Berita Terkait