Raffi Ahmad akan Masukkan Rafathar ke Pesantren, Ini Alasannya

Daftar Isi

    Foto: Rafathar. (Instagram @raffinagita1717)

     

    Lancang Kuning – Media sosial tengah dihebohkan dengan beredarnya sebuah video yang menampilkan percakapan Raffi Ahmad dan sang buah hati, Rafathar. Video itu salah satunya diunggah di akun gossip Instagram @insta_julid.

    Dalam video itu, Rafathar yang sedang berada di toilet didatangi oleh Raffi Ahmad. Di hadapan Rafathar, Raffi mengungkapkan, buah hatinya itu akan didaftarkan ke pesantren. Raffi ingin, Rafathar tumbuh menjadi anak baik dan memiliki ilmu agama. 

    “Rafathar besok ke pesantren ya, besok jam 11 ya ke pesantren. Rafathar mau ke pesantren guys supaya baik,” kata Raffi Ahmad dikutip VIVA, Rabu, 27 April 2022. Rafathar.

    Rafathar tampak merespons dengan ekspresi muka datar. Ia tidak mengungkapkan sepatah kata apapun. 

    Raffi melanjutkan, pertama, Rafathar akan masuk pesantren yang ada di daerah Jakarta. Setelah lebaran nanti, Rafathar akan masuk pesantren yang berada di daerah Puncak, Bogor, Jawa Barat. Nantinya, Rafathar akan bertemu kedua orang tuanya sebulan sekali.

    “Rafathar akan masuk pesantren pertama di Jakarta dulu. Nanti abis lebaran masuk ke pesantren yang di Puncak, Bogor. Ketemu mamah papanya cuma sebulan sekali,” kata Raffi.

    “Biar Rafathar jadi anak baik, gak suka marah-marah. Kalau baik, nanti papa jemput di pesantrennya cepat,” katanya menambahkan. Pernyataan itu kemudian dibenarkan oleh Nagita Slavina. Sebagai seorang ibu, Nagita menyebut Rafathar sebagai anak yang soleh. “Iya (mau masuk pesantren). Anak soleh kok,” ucap Nagita Slavina. (LK)

     


     

    Artikel ini sudah tayang di VIVA.co.id pada hari Rabu, 27 April 2022 - 18:26 WIB
    Judul Artikel : Raffi Ahmad akan Masukkan Rafathar ke Pesantren, Ini Alasannya
    Link Artikel : https://www.viva.co.id/showbiz/gosip/1470881-raffi-ahmad-akan-masukkan-rafathar-ke-pesantren-ini-alasannya?page=all&utm_medium=all-page
    Oleh : Ichsan Suhendra,Aiz Budhi

    Bagikan Artikel

    data.label
    data.label
    data.label
    data.label
    Beri penilaian untuk artikel Raffi Ahmad akan Masukkan Rafathar ke Pesantren, Ini Alasannya
    Sangat Suka

    0%

    Suka

    0%

    Terinspirasi

    0%

    Tidak Peduli

    0%

    Marah

    0%

    Komentar