Safari Ramadan di Masjid Ar Rahim, Gubri Serahkan Sejumlah Bantuan

Daftar Isi

    Foto: Gubri Syamsuar saat menyerahkan bantuan kepada Ketua Masjid Ar Rahim, Gading Marpoyan, Siak Hulu.

     

    Lancang Kuning, KAMPAR - Gubernur Riau (Gubri) Syamsuar melanjutkan kegiatan safari Ramadannya di penghujung bulan penuh berkah ke Masjid Ar Rahim Gading Marpoyan Desa Pandau Jaya Kabupaten Kampar, Selasa (26/4/2022) malam. 

    Dalam kesempatan tersebut, Gubernur Syamsuar menyerahkan berbagai bantuan kepada masyarakat Desa Pandau Jaya diantaranya bantuan program kemitraan bersama Bank Riau Kepri (BRK) sejumlah 25 juta rupiah untuk masjid, bantuan dari Badan Amil Zakat Nasional (BAZNAS) Provinsi Riau sebanyak 1.432 paket senilai 500 juta rupiah, yang diterima langsung oleh Ketua Masjid Ar Rahim Gading Marpoyan Desa Pandau Jaya, Wahidin. 

    Berikutnya, bantuan sembako juga diberikan Gubernur Syamsuar kepada imam dan muadzin Masjid Ar Rahim Gading Marpoyan Desa Pandau Jaya, serta satu unit bantuan jam digital untuk masjid. 

    "Semoga bantuan ini dapat bermanfaat bagi masyarakat Desa Pandau Jaya Kabupaten Kampar," harap Syamsuar. 

    Selain memberikan sejumlah bantuan, Syamsuar menyebutkan kegiatan safari Ramadan yang dilakukan ke Desa Pandau Jaya sekaligus bersilaturahim karena sudah dua tahun tidak bisa bertatap langsung dengan masyarakat karena keterbatasan akibat pandemi Covid-19.

    Sementara itu, Ketua Masjid Ar Rahim Gadung Marpoyan Desa Pandau Jaya, Wahidin mengucapkan selamat datang dan ucapan terimakasih atas kunjungan safari Ramadan Gubernur Riau di Desa Pandau Jaya. 

    "Selamat datang bapak Gubernur Riau di Desa Pandau Jaya, dan terimakasih dengan diberikannya sejumlah bantuan ke desa kami, ini bermanfaat bagi masyarakat kami.

    Mari belomba-lomba membuat kebaikan mudah-mudahan bisa bernilai ibadah disisi Allah," pungkas Wahidin. 

     

    (Mediacenter Riau/nv)

    Bagikan Artikel

    data.label
    data.label
    data.label
    data.label
    Beri penilaian untuk artikel Safari Ramadan di Masjid Ar Rahim, Gubri Serahkan Sejumlah Bantuan
    Sangat Suka

    0%

    Suka

    0%

    Terinspirasi

    0%

    Tidak Peduli

    0%

    Marah

    0%

    Komentar