Gubri Syamsuar Minta Pertamina Pastikan Stok BBM Selama Ramadan Aman

Daftar Isi

    Foto: Gubernur Riau 

     

    Lancang Kuning, PEKANBARU - Gubernur Riau (Gubri) Syamsuar meminta agar‎ Pertamina bisa memastikan ketersediaan Bahan Bakar Minyak (BBM) di Riau tercukupi saat lebaran nanti. 

    "Untuk kesediaan BBM nanti kami pertamina juga agar menyiapkan. Agar tidak ada persoalan kelangkaan BBM saat lebaran nanti," katanya, Selasa (26/4/2022)..

    Selain itu,  Gubri juga mengingatkan kepada seluruh kabupaten kota agar segera melaporkan ke Pemprov Riau dan Satgas Pangan Riau  jika terjadi kelangkaan kebutuhan pokok di daerahnya masing-masing.

    Termasuk juga soal lonjakan harga, jika terjadi lonjakan harga kebutuhan pokok yang signifikan di daerah, juga diminta agar dilaporkan ke Satgas Pangan Riau.

     "Kalau ada yang kesulitan mendapatkan kebutuhan bahan pokok termasuk kenaikan harga yang signifikan, kami minta agar segera dilaporkan, nanti akan kami teruskan ke Kemendagri," kata Syamsuar.

    "Satgas pangan bersama Polda dan polres di masing-masing bekerja melakukan pemantuan terhadap harga dan kelangkaan bahan pokok," imbuhnya. 

     

    (Mediacenter Riau/sa)

    Bagikan Artikel

    data.label
    data.label
    data.label
    data.label
    Beri penilaian untuk artikel Gubri Syamsuar Minta Pertamina Pastikan Stok BBM Selama Ramadan Aman
    Sangat Suka

    0%

    Suka

    0%

    Terinspirasi

    0%

    Tidak Peduli

    0%

    Marah

    0%

    Komentar