Pelari Nasional Tewas dalam Kecelakaan di Tol Pekanbaru-Dumai

Daftar Isi

    LANCANGKUNING.COM,PEKANBARU-Rencananya hendak melakukan mudik, Suryati Marija pelari nasional yanh pernah berkiprah di SEA Games dan ASEAN Games tewas dalam kecelakaan lalu lintas di Jalan Tol Pekanbaru-Dumai

    Laka maut ini terjadi di KM 37, Sabtu siang (23/4/2022) sekitar pukul 14.50 WIB. Saat kecelakaan terjadi Suryati mengendarai mobil minibus BK 1244 QD.

    Dijelaskan Branch Manager Operasional dan Pemeliharaan Jalan Tol Pekanbaru-Dumai PT Hutama Karya, Indrajana, (24/3/2022), berdasarkan hasil investigasi, kendaraan jenis minibus golongan 1 berwarna hitam melintas dari arah Dumai menuju Pekanbaru. Setibanya di Km 37+600 jalur B di lajur lambat (L1) pengemudi mengalami microsleep dan mengakibatkan kendaraan hilang kendali sehingga menabrak bagian belakang sebelah kanan truk yang ada di depannya.

    Hal ini menyebabkan truk terbalik ke arah kiri dan mengenai guardrail. Posisi akhir kendaraan minibus dan truk kecil berada di bahu jalan (OS).

    “Korban sempat dievakuasi ke RS Awal Bross A Yani Pekanbaru,” ujarnya. Jenazah Suryati kemudian dibawa ke Medan untuk disemayamkan

    Suryati adalah atlet era 1980-an yang kerap tampil lari jarak jauh 5.000 meter, 10.000 meter dan marathon. 24 April 2022, saat SEA Games Filiipina tahun 1991 Suryati mendapatkan medali perak nomor 10.000 meter.(rie)

    Bagikan Artikel

    data.label
    data.label
    data.label
    data.label
    Beri penilaian untuk artikel Pelari Nasional Tewas dalam Kecelakaan di Tol Pekanbaru-Dumai
    Sangat Suka

    0%

    Suka

    0%

    Terinspirasi

    0%

    Tidak Peduli

    0%

    Marah

    0%

    Komentar