Sekda Himbau OPD Periksa Kembali Program Kerja Tahun 2022

Daftar Isi

    Foto: Sekda Provinsi Riau SF Hariyanto memberikan kata sambutan pada acara FPD

     

     

    Lancang Kuning, PEKANBARU – Sekretaris Daerah Provinsi Riau, SF Hariyanto buka acara Forum Perangkat Daerah (FPD) Sekretariat Daerah Provinsi Riau bertempat di Ruang Rapat melati Kantor Gubernur, Jum’at (22/4/22).

    Dalam sambutannya Sekda menuturkan untuk menindak lanjuti amanat Permendagri nomor 86 tahun 2017 tentang tata cara perencanaan, pengendalian dan evaluasi pembangunan daerah, tata cara evaluasi rancangan peraturan daerah tentang rencana pembangunan jangka panjang daerah dan rencana pembangunan jangka menengah daerah, serta tata cara perubahan rencana pembangunan. Perlu dilaksanakannya FPD ditahun 2022 sebagai tahapan dalam proses dokumen perencanaan.

    FPD bertujuan untuk mempertajam program  yang sudah ada dan akan dipergunakan sebagai panduan dan pedoman dalam menyusun program pemerintah ditahun 2023 mendatang. Dalam hal ini Biro Administrasi Pimpinan menjadi koordinator dalam penyusunan dokumen perencanaan. 

    “Nanti hasil dari ini akan dikeluarkan dalam berita acara dan dijadikan sebagai bahan penyempurnaan rencana kerja Sekretariat Daerah Pemprov Riau,” jelas Sekda.

    Sekda juga menghimbau kepada OPD terkait untuk memeriksa kembali dengan serius mengenai program  tahun 2022. Jika masih ada yang kurang maupun program yang tidak dijalankan lagi. 

    Terakhir, Sekda mengucapkan terima kasih dan apresiasinya kepada seluruh pihak yang telah ikut berpartisipasi atas terlaksananya FPD ini.

    Turut hadir dalam FPD, Sekda Provinsi Riau SF Hariyanto, Assisten II Setdaprov Riau M. Job Kurniawan, Kabid Pemerintahan dan Pembangunan Manusia Bappedalitbang Heri Yanto, Biro Organisasi Kemal, Biro Perdagangan Barang dan Jasa Gunawan Agus,Biro Ekonomi Jhon. A Pinem, Kabag Bankum Biro Hukum Yan Dharmadi, Biro Umum Khuzairi, Biro Adpim Aryadi dan pejabat terkait lainnya. (LK/MCR) 

    Bagikan Artikel

    data.label
    data.label
    data.label
    data.label
    Beri penilaian untuk artikel Sekda Himbau OPD Periksa Kembali Program Kerja Tahun 2022
    Sangat Suka

    0%

    Suka

    0%

    Terinspirasi

    0%

    Tidak Peduli

    0%

    Marah

    0%

    Komentar