Wako Pariaman Genius Umar Terima Tiga Anugerah Dari Padang Ekspres

Daftar Isi

    Lancangkuning.com, PariamanWalikota Pariaman Genius Umar menghadiri Anniversary 23 Tahun Padang Ekspres dan sekaligus Launching Laman Guru di Auditorium UNP Padang, Selasa (25/1/2022).

    Genius Umar, menerima tiga Anugerah Penghargaan dari Padang Ekspres yaitu sebagai Walikota Pembangunan, sebagai Walikota Terinovatif di bidang Pariwisata dan sebagai Walikota yang selalu menjalin kerjasama dengan Padang Ekspres. 

    " Hal ini merupakan hasil kerjasama Pemerintah Kota Pariaman bersama masyarakatnya dalam membangun Kota Pariaman dengan pola gotong royong yang selama ini kita laksanakan, " Ujar Genius usai menerima penghargaaan. 

    Hal tersebut karena Wako Pariaman Genius Umar dinilai sejak setahun belakangan ini semua gerakan pikiran/gagasan mampu menciptakan ruang kemanfaatan di tengah kehidupan politis, sosial, ekonomi, budaya, spiritual, pariwisata, kemaritiman dan kepemimpinan dalam kepemimpinannya sebagai Walikota Pariaman. 

    Ia berharap Padang Ekspres juga terus memberitakan program - program pemerintah dan semakin berjaya serta beemanfaat bagi masyarakat.

    Dalam acara ini juga dihadiri oleh Komisaris Inter Media Pers, Bupati/Walikota Se - Sumatera Barat, Bapak Rektor UNP, Bapak Rektor UNAND dan Bung Hatta, Anggota DPR RI Sumbar, Anggota DPRD Propinsi Sumbar, Kepala Dinas Kominfo Kab/Kota Se - Sumbar dan undangan lainnya.

    Bagikan Artikel

    data.label
    data.label
    data.label
    data.label
    Beri penilaian untuk artikel Wako Pariaman Genius Umar Terima Tiga Anugerah Dari Padang Ekspres
    Sangat Suka

    0%

    Suka

    0%

    Terinspirasi

    0%

    Tidak Peduli

    0%

    Marah

    0%

    Komentar