Plt Bupati Kuansing: Safari Ramadan Gubri Sebuah Kerinduan yang Sudah Lama Kami Nantikan

Daftar Isi

    Foto: Plt Bupati Kuansing 

     

    Lancang Kuning, PEKANBARU --- Plt Bupati Kuansing Suhardiman Amby mengapresiasi kehadiran Gubernur Riau saat safari Ramadan di Masjid Raya Teluk Kuantan pada Selasa (19/4/2022). Dia mengungkapkan bahwa kehadiran Gubri di Kuansing sudah sangat lama dinantikan.

    “Ini sebuah kerinduan yang sudah sangat lama kami nantikan dan sekarang terwujud dengan hadirnya Pak Gubernur di Kuansing. Masyarakat Kuansing sudah lama menunggu kehadiran beliau di tengah-tengah kita,” katanya.

    Plt Bupati Kuansing mengatakan, selama 2 tahun pandemi Covid-19 kegiatan-kegiatan seperti ini tidak bisa terlaksana. Padahal masyarakat di Kuansing sejak lama mengharapkan kehadiran Gubri. 

    Selain untuk tujuan silaturahmi, momentum seperti ini membuat masyarakat Kuansing bisa mengenal lebih dekat sosok pemimpin mereka.

    “Dapat dilihat dari tingginya animo masyarakat kita yang hadir pada malam hari ini. Ini pun jumlahnya masih kami batasi. Jadi memang kehadiran beliau sudah sangat luar biasa bagi kami,” tuturnya.

    Dia berharap, kehadiran Gubri dalam safari Ramadan di Kuansing menjadi awal dari perbaikan kondisi di daerah setelah sekian lama dibatasi akibat pademi Covid-19.

    “Setelah ini, kami semakin yakin kalau agenda-agenda besar kita di tahun ini mudah-mudahan dapat terlaksana. Nanti di Agustus kami juga berharap kehadiran Pak Gubernur dalam ajang pacu jalur. Semoga ke depannya semakin membaik lah,” ungkapnya. (LK/MCR) 

    Bagikan Artikel

    data.label
    data.label
    data.label
    data.label
    Beri penilaian untuk artikel Plt Bupati Kuansing: Safari Ramadan Gubri Sebuah Kerinduan yang Sudah Lama Kami Nantikan
    Sangat Suka

    0%

    Suka

    0%

    Terinspirasi

    0%

    Tidak Peduli

    0%

    Marah

    0%

    Komentar