Kata Bruno Fernandes Usai MU Dibantai Liverpool

Daftar Isi

    Foto: Gelandang MU, Bruno Fernandes. Sumber : Sky Sports)

     

    Lancang Kuning – Bruno Fernandes buka suara terkait kekalahan memalukan Manchester United dari Liverpool. MU tumbang 0-4 di Anfield dalam laga lanjutan Premier League, Rabu dini hari WIB, 20 April 2022.

    Liverpool membuka keunggulan menit ke-5 lewat sepakan Luis Diaz, Mohamed Salah menggandakan keunggulan Liverpool di menit ke-22. 

    Dua gol tambahan The Reds dicetak babak kedua oleh Sadio Mane di menit ke-68 dan Salah lagi pada menit ke-85. Bruno Fernandes kecewa dengan kekalahan ini. Namun, di satu sisi da menilai bahwa Liverpool memang bermain lebih baik ketimbang Setan Merah.

    "Kami harus meningkatkan level kami, seperti itu kenyataannya. Saya pikir semua orang sudah berusaha, ada upaya dari setiap pemain, saya pikir tak ada yang tak memberi 100 persen kemampuan di laga tadi," kata Bruno, dilansir BBC.

    "Kami harus melakukannya demi kami sendiri, lalu klub, suporter, dan semua orang. Ada yang harus dibicarakan, namun biarlah itu terjadi di ruang ganti. Laga ini sudah selesai dan kami harus memikirkan laga selanjutnya," sambungnya.

    Lebih lanjut, Fernandes menebut MU harus berkaca pada diri sendiri, memahami sepenuhnya apa yang salah. 

    "Kami akan terus berjuang sampai akhir musim. Tak ada yang boleh menyerah. Kami masih punya sesuatu untuk diperjuangkan," jelas Fernandes.

    Kekalahan kali ini membuat MU tertahan di posisi keenam klasemen Premier League. Setan Merah terancam gagal menembus zona Liga Champions di akhir musim. (LK) 

    Artikel ini sudah tayang di VIVA.co.id pada hari Rabu, 20 April 2022 - 10:35 WIB
    Judul Artikel : Kata Bruno Fernandes Usai MU Dibantai Liverpool
    Link Artikel : https://www.viva.co.id/bola/liga-inggris/1468471-kata-bruno-fernandes-usai-mu-dibantai-liverpool?page=all&utm_medium=all-page
    Oleh : Robbi Yanto

    Bagikan Artikel

    data.label
    data.label
    data.label
    data.label
    Beri penilaian untuk artikel Kata Bruno Fernandes Usai MU Dibantai Liverpool
    Sangat Suka

    0%

    Suka

    0%

    Terinspirasi

    0%

    Tidak Peduli

    0%

    Marah

    0%

    Komentar