Ayoo Vaksin Booster, Gubri Imbau Masyarakat Segera Datangi Sentra Layanan Vaksinasi

Daftar Isi

    Foto: Gubernur Riau Syamsuar

     

     

    Lancang Kuning, PEKANBARU - Gubernur Riau (Gubri) Syamsuar mengajak seluruh masyarakat Riau yang belum divaksin agar segera melakukan vaksinasi. Terutama untuk vaksin dosis ketiga atau booster. Sebab saat ini sudah keluar aturan dari pemerintah pusat yang mewajibkan kepada pemudik untuk melakukan booster vaksin. 

    "‎Bagi masyarakat yang akan mudik agar mereka dapat melakukan vaksinasi, khusunya yang booster. Karena bagi yang belum vaksin ketiga, itu tetap harus melakukan pemeriksaan, rapid antigen atau PCR," kata Gubri Syamsuar, Selasa (19/4/2022).

    ‎Gubri mengimbau agar masyarakat bisa datang ke sentra-sentra layanan vaksinasi untuk melakukan penyuntikan vaksin. Sebab saat ini pemerintah daerah sudah banyak menyiapkan tempat layanan vaksinasi secara gratis. Bahkan ada yang buka sampai 24 jam.

    "Kalau di Pekanbaru kita sudah siapkan rumah vaksinasi 24 jam, para bupati dan walikota juga sudah saya minta untuk menyiapkan hal yang sama. Jadi silahkan masyarakat datang berbondong-bondong ke tempat layanan vaksinasi yang sudah disiapkan oleh pemerintah, dan itu gratis," ucapnya.

    Seperti diketahui, Pemerintah Provinsi Riau sudah mendirikan tiga lokasi rumah vaksinasi gratis 24 jam yang ada di Kota Pekanbaru. Masing-masing berada di Depan Kantor Dinas Kesehatan Riau, Jalan Cutnyak Dien. Kedua ada  di Rumah Sakit (RSJ) Tampan, Panam dan ketiga ada di ‎Poltekes Jalan Melur Sukajadi Pekanbaru.

    "Ini adalah untuk memberikan kemudahan kepada masyarakat. Karena animo masyarakat untuk melakukan vaksinasi di Riau cukup tinggi," kata Gubri. (LK/MCR) 

    Bagikan Artikel

    data.label
    data.label
    data.label
    data.label
    Beri penilaian untuk artikel Ayoo Vaksin Booster, Gubri Imbau Masyarakat Segera Datangi Sentra Layanan Vaksinasi
    Sangat Suka

    0%

    Suka

    0%

    Terinspirasi

    0%

    Tidak Peduli

    0%

    Marah

    0%

    Komentar