TP PKK Provinsi Riau Membuat Mardiati Tersenyum di Bulan Ramadhan

Daftar Isi

    Foto: Ketua TP PKK Provinsi Riau, Mianarni Syamsuar, saat menyerahkan bantuan Sembako kepada warga di Pekanbaru.

     

    Lancang Kuning, PEKANBARU - Senyum kegembiraan terpancar di wajah seorang lanjut usia bernama Mardiati, ketika dia mendapatkan bantuan Sembako dari Tim Penggerak Pemberdayaan dan Kesejahteraan Keluarga (TP PKK) Provinsi Riau. 

    Mardiati warga Kecamatan Limapuluh Kota Pekanbaru ini mengaku, senang ketika Sembako tersebut diberikan langsung oleh Ketua TP PKK Provinsi Riau, Mianarni Syamsuar. 

    "Alhamdulillah, saya senang sekali. Paket Sembakonya ada beras, tepung, teh dan mi instan," kata Mardiati saat membawa tentengan sembakonya keluar dari halaman Kantor Camat Lima Puluh, Jumat (8/4/2022). 

    Apalagi dibulan suci Ramadan, Mardianti merasa sangat terbantu dengan diberinya rezeki, berupa bantuan Sembako oleh istri Gubernur Riau, Syamsuar itu. 

    "Mudah-mudahan di bulan puasa ini rezeki ibu Misnarni dilancarkan Allah dan pemberian Sembako seperti ini tidak hanya terhenti sampai disini saja," harapnya. 

    Kepada Mardiati dan seluruh penerima manfaat bantuan Sembako, Ketua TP PKK Provinsi Riau  Misnarni Syamsuar, mengingatkan untuk senantiasa menerapkan pola hidup bersih dan sehat, apalagi pandemi Covid-19 belum benar-benar menghilang. Sehingga, selain bantuan sembako, TP PKK Provinsi Riau juga memberikan bantuan masker kepada masyarakat. 

    "Pandemi Covid-19 belum berakhir, jangan lupakan maskernya kalau keluar rumah, tetap melakukan protokol kesehatan sesuai anjuran pemerintah, supaya kita tetap bersih dan bisa terlindung dari virus," kata Ketua TP PKK Provinsi Riau, Misnarni.

    Misnarni berharap, bantuan sembako yang diberikan kepada masyarakat dapat bermanfaat dan bisa membantu meringankan beban keluarga terutama di bulan penuh berkah. 

    Diketahui, TP PKK Provinsi Riau bersama Badan Koordinasi Kegiatan Kesejahteraan Sosial (BKKKS) Provinsi Riau dan Dekranas Provinsi Riau akan memberikan bantuan sembako kepada duafa di 15 kecamatan di Kota Pekanbaru. 

     

    (Mediacenter Riau/nv)

    Bagikan Artikel

    data.label
    data.label
    data.label
    data.label
    Beri penilaian untuk artikel TP PKK Provinsi Riau Membuat Mardiati Tersenyum di Bulan Ramadhan
    Sangat Suka

    0%

    Suka

    0%

    Terinspirasi

    0%

    Tidak Peduli

    0%

    Marah

    0%

    Komentar